taylor swift

Kalo mau nyontek lagunya, jangan. Kalo mau nyontek gayanya, nih kita kasih!

 Penyanyi yang satu ini emang paling bisa kalo soal mencuri perhatian. Nggak cuma soal prestasi dan kisah cintanya yang sering jadi buah bibir banyak orang, gaya berpakaiannya juga nggak boleh banget kita lewatin. Dengan gayanya yang vintage, chic dan simple, Taylor Swift tetep terlihat mengesankan namun nggak berlebihan. 

Berikut 13 gaya Taylor Swift yang bisa dicontek buat hangout, ngedate, sampe pergi ke kampus. Cek cek!

FLORAL SETS

tay1

Setelan bermotif kaya gini bisa banget nih dicontek buat jalan-jalan di weekend yang cerah. Tinggal tambahin tote bag atau sling bag kesayanganmu plus flatshoes atau sneakers. Voila! Kamu udah sekeren Taylor Swift. Kalo mau tampil lebih feminin dan stand out, bisa dipadupadankan sama heels atau platform shoes. Tapi, jangan abaikan kenyamanan kakimu juga yah!

SWEATERS + SUSPENDERS, WHY NOT?

tay2

Kalo kamu punya cropped sweater dan highwaistpants, jangan lupa tambahkan juga suspenders untuk menambah kesan boyish pada penampilan kamu. Kalo nggak punya sweater, bisa juga kok pakai crop top biasa. Kamu juga bisa memadumadankan handbag mu yang classy plus ankle boots biar tetep stunning! Oh iya, karena crop top merupakan atasan yang berpotongan pendek, hindari menggunakan bawahan yang low waist ya. Biar dandanan kamu nggak terkesan terlalu terbuka.

BEJEWELED DRESS

tay3

Dress putih polos kamu kini nggak bakal kelihatan biasa-biasa aja kalo kamu nyontek gaya Tay yang satu ini. Dengan dress silky beraksen batu-batuan di kerah, kamu bisa tetep kelihatan simple dan chic namun tetep kelihatan mewah. Kalo nggak punya dress serupa. Kamu bisa memasangkan dress polos mu dengan kalung batu-batuan yang agak besar supaya penampilan kamu nggak terkesan terlalu sepi. 

SUMMER SHORTS SET

tay4

HIPPIE CHIC

tay5

Punya dress hitam yang agak lebar? Jangan keburu disumbangin ke mama dulu. Kamu bisa contek gaya Tay yang satu ini. Tinggal tambahin heeled boots dan topi lebar, voila! kamu udah sekeren Taylor Swift.

Pengen gaya kayak gini tapi nggak punya dress serupa? Coba pinjam t-shirt abang kamu atau dress lama mama. PR juga sih, perlu dirombak, tapi, apa salahnya mencoba kan?

THE SCHOOLGIRL!

tay6

Punya tartan dress? coba tambahkan stocking hitam dan sepatu platform hitam. Eh, jangan lupa juga tambahkan kacamata biar lebih terkesan nerdy :)

Kalo nggak punya dress kotak-kotak, bisa pakai motif apapun kok. Kalo kamu punya dress polos, bisa pake stocking yang bermotif biar penampilanmu nggak terlalu sepi.

PEEK A BOO!

tay7

Kemeja putih kamu sekarang nggak cuma bisa kepake buat ospek atau acara-acara formal. Pasangkan dengan celana pendek plus stocking atau kaos kaki panjang, kemeja putihmu siap buat nemenin kamu hang out atau nge-date!

PINKY SWIFTY

tay8

Another sweater matching! Pasangkan sweater pink mu dengan tight jeans burgundy atau ungu plus topi fedora dan ankle boots buat jalan-jalan sore bareng kucing kesayangan kamu. Eits, jangan lupa pake sunglass yabiar gak silau!

CAPE ON!

tay9

Cuaca dingin dan hujan yang tak menentu emang suka bikin kita kedinginan nggak jelas. Kalo daritadi udah ngebahas sweater, yang satu ini nggak bleh dilewatin. Cape! Outwear berpotongan lebar yang satu ini, juga bisa loh menemani hari-hari dinginmu. Tinggal tambahin syal berwarna senada, celana panjang, dan boots kesayangan kamu... Winter, here I come!

SILKY METALLIC

tay10

Tampil shiny? Kenapa enggak?

Kamu bisa memasangkan silky top kamu dengan rok metallic ala Taylor Swift ini. Tapi ingat, jangan dipake pas siang bolong yah, bisa jadi silau kan diliatnya hehehe.

WINTER COAT ENSEMBLE

tay11

Masih gak jauh-jauh dari winter alias musim dingin. Selain sweater dan cape seperti yang udah disebutin tadi, kamu juga bisa pake coat. Biarpun kedinginan, harus tetep gaya dong. Jangan lupa pake kaos lengan panjang atau long sleeve turtle neck biar tubuhmu tetap hangat.

TIMELESSLY SWEET SUMMER DRESS

tay12

Dress kayak gini ini emang investasi banget di segala season. Mau dipasangkan sama apapun tetep aja juara. Seperti Tay ini, dia memadupadankan dress putihnya dengan heels berwarna pastel dan headband berwarna pastel juga. Manis banget!

THE BAND GROUPIE

tay13

T-shirt band favoritmu nggak cuma bisa dipasangkan sama jeans dan sneakers loh. Biar tetep keliahatan manis dengan t-shirt band favoritmu, coba pasangkan dengan mini skirt dan heels. Bisa juga rombak t-shirt mu jadi berlengan lebar. Eits, jangan lupa dikasih daleman berwarna senada ya!

Gimana gimana? Banyak juga kan gaya Taylor Swift yang bisa dicontek. Sekarang, waktunya bongkar lemari dan mix and match semua baju yang kamu punya. Selamat berkreasi! 

Eh iya, kalo ada yang contek gaya Tay di atas, bisa juga loh posting foto OOTD nya ke kolom komen di bawah ini atau tag ke Instagram @ProvokeMagazine pake hashtag #NyontekTaylorSwift #ProvokeFashion. Ditunggu!

 

 

 

(source: buzzfeed)

Komentar