HM loves Coachella 2

Lebih dari sekadar festival musik, Coachella juga jadi tren fashion

Setelah enam tahun menjadi sponsor utama festival music Coachella Valley Music  &  Arts  Festival, tahun ini, H&M memperkuat kerjasamanya dengan menghadirkan koleksi kolaborasi  brand  yang  resmi. Nggak cuma koleksi ini aja, H&M juga menyediakan beberapa official merchandise dari festival ini.

Koleksi H&M Loves Coachella ini akan menghadirkan sederet koleksi pakaian untuk pria dan wanita, plus aksesorisnya juga. Buat koleksi wanita, bakal fokus pada trend bernuansa romantis dengan atasan-atasan graphic print, fringe, renda, rompers, crop top, celana pendek, dan celana berpotongan lebar untuk menciptakan bohemian look. Buat koleksi pria, bakal terdiri dari graphic t-shirt dan celana pedek.

Koleksi ini bisa didapetin langsung di Coachella. H&M bakal menyediakan pop-up shop di tenda H&M. Jadi, selain bisa menikmati sajian musik, bisa belanja juga nih disini.

Nah, buat yang nggak bisa datang ke Coachella, nggak perlu kuatir. Koleksi H&M Loves Coachella ini akan tersedia pada tanggal 19 Maret 2015 di hm.com dan di 350 toko di Amerika Utara, dan tanggal 26 Maret 2015 di seluruh dunia. Siap-siap ya!

Komentar