Levi Stocke Publish

Pertama kali dalam 10 tahun, akhirnya Fourspeed merilis sebuah koleksi terbaru dengan gaya dan konsep yang fresh dan baru.

Fourspeed adalah brand pelopor untuk lini aksesoris berbahan metal di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2005 (banyak orang mengira kalau Fourspeed adalah brand dari luar negeri). Produk Fourspeed dibikin secara handmade dengan tingkat detail yang sangat tinggi, hal ini membuat para seniman dan musisi dunia tertarik buat ngajak kerjasama. Terbukti dengan beberapa nama musisi dunia kayak House of Pain, Pantera, Sepultura, Metallica, KISS, Black Sabbath, Lamb of God, Madball, dan masih banyak lagi beberapa nama besar yang sempat kolaborasi bareng mereka.

Setelah 10 tahun perjalanan, Fourspeed mengumumkan koleksi terbaru mereka yaitu "Sons of The King" yang dirilis secara online di situs resmi mereka www.fourspeed.com tanggal 18 Januari dan rilis offline akhir Januari di Jakarta. Selain mengeluarkan desain cincin terbaru, Fourspeed juga bakal merilis koleksi non-metal kayak T-Shirt, Zipper, Hoodie, Car Freshner, dll.

Sedikit cerita tentang "Sons of The King", menceritakan tentang dua anak kembar raja yang punya perbedaan karakter. Anak pertama bernama Philotes dan anak kedua Phobos. Koleksi "Sons of The King" dari Fourspeed ini menggandeng dua supermodel asal Amerika dan Kanada yaitu Josh Mario John (Philotes) dan Levi Stocke (Phobos). Koleksi terbaru Fourspeed ini bakal dirilis di 3 negara yaitu Inggris, Jepang dan Indonesia. Sebagai bocoran, buat konsumen di Indonesia bakal dimudahkan dengan pembayaran menggunakan mata uang Rupiah.

Intip juga koleksi mereka di Instagram fourspeed_ dan fourspeed_id

Komentar