tumblr m8nyepoab21r0vvfro1 500

Apa hubungannya zodiak sama Valentine sama baju? P! juga nggak tau sih....

Hai, cewek-cewek yang lagi kebingungan diajakin gebetan atau pacarnya nge-date pas Hari valentine nanti! Apa sih yang paling bikin lo ribet kalo mau pergi? Pastinya, “Omg gue harus pake baju apa nih aaaaa tidaaaaakkk!” gitu ya. Yha, namanya juga cewek. Punya baju banyak juga tetep aja ngerasa nggak ada yang bisa dipake. Tos dulu dong! (yang cowok jangan protes, ini udah kodrat! HIH!)

Nah kalo lo bingung mau mix and match baju apaan yang mau lo pake pas ngedate di tanggal 14 Februari nanti, lo bisa contek style-style keren dari Her Campus ini yang katanya terinspirasi dari 12 zodiak loh. P! juga nggak tau sih apa hubungannya zodiak, Valentine, sama baju. Yawdalah yha, biar seru aja...

Aries

Signature style nya anak-anak Aries biasanya adalah yang low-key, alias nggak heboh dan sukanya main aman serta simpel aja.

Taurus

Kenyamanan dan kualitas, dua hal yang paling penting dari penampilan buat Taurus!

Gemini

Nah beda dari dua zodiak diatas yang kalem-kalem aja, Gemini justru terkenal ekspresif abis.

Cancer

Katanya Cancer suka sama baju-baju yang klasik tapi berkelas. Bener nggak sih?

Leo

Karena Leo anaknya suka cari perhatian dan suka jadi pusat atensi, makanya pakaiannya harus yang heboh dan bikin orang lain langsung nengok gituh ke arah lo.

Virgo

Selain ceria, Virgo juga suka sama yang alami-alami.

Libra

Udah keliatan kan, kalo anak-anak Libra suka tampil glamour?

Scorpio

Si kalajengking tuh emang selalu keliatan misterius, powerful, dan seksi. Setujuuuu?

Capricorn

 Sophistication is your favorite thing!

Aquarius

Aquarius tuh terkenal fun dan suka bereksperimen. Tul?

Pisces

Sebagai zodiak yang terkenal paling romantis, Pisces bakalan all-out banget dengan tampilan yang feminim.

 

Gimanah, tertarik buat ngikutin gaya-gaya di atas? Eh tapi style kayak gitu cuma cocok kalo lo emang diajak ke tempat-tempat yang sesuai yah, kayak mau fine dinning di restoran mahal yang padahal porsi makanannya cuma cukup buat anak balita aja.

Nah kalo lo jomblo dan nggak kemana-mana pas Valentine nanti sih nggak usahlah keliaran di rumah heboh-heboh, kek bakalan ada yang ngajakin pergi aja sih. #UPS

Komentar