blackjack

Minyak rambut berbasis 'water based' yang mudah dibersihkan.

Buat cowok-cowok yang gemar tampil dengan gaya rambut yang keren, SMITH Men Supply salah satu produk pomade lokal, baru aja nih meluncurkan produk grooming pria berjenis wax dengan nama "Black Jack" pada Jumat (26/2) malam di H Gourmet and Vibe, Jakarta Selatan.

Varian wax "Black Jack" merupakan produk minyak rambut berbasis air (water based) dengan tekstur berupa krim berwarna putih, yang memiliki ketahanan tinggi dengan efek tampilan kilap yang natural di rambut yang dapat mendukung penampilan pria secara maksimal.

Minyak rambut ini sangat cocok digunakan untuk berbagai model rambut, baik gaya rambut slick back yang rapi, rambut spike pendek yang menawan, ataupun gaya rambut messy yang trendi.

Menurut CEO PT. Smith Indonesia Jaya, Michael Nugroho, Black Jack diformulasikan untuk menjadi 'senjata' setiap pria, untuk menghasilkan penampilan rambut yang indah, aman, tahan lama dan mudah untuk dicuci.

“Melihat tingginya animo anak muda di Indonesia untuk terlihat menarik dengan tatanan rambut mereka, kami memiliki visi yang kuat untuk menciptakan terobosan baru dalam melengkapi kebutuhan grooming mereka, salah satunya dengan meluncurkan Black Jack, yakni produk jenis wax pertama dari SMITH Men Supply,” ungkap Michael Nugroho, CEO PT. Smith Indonesia Jaya.

“Sesuai dengan filosofinya, Black Jack selain dapat menjadi keberuntungan wax ini diformulasikan untuk menjadi senjata setiap pria untuk menghasilkan penampilan rambut yang indah, tahan lama dan mudah untuk dicuci," tambahnya.

Produk Smith Men Supply, selain telah tersedia di 20 provinsi di Indonesia juga telah melebarkan penjualannya ke Singapura. Sebelum varian wax "Black Jack", Smith Men Supply juga telah meluncurkan beberapa jenis pomade, antara lain Bold Hold, The Premium Medium, The Fine Shine, dan The Dapper Spatter.

blackjack1

Salah satu pengunjung H Gourmet mencoba wax Black Jack, dari Smith Men Supply.

blackjack2

Gofar mempraktekkan sisiran gaya rambutnya, ke salah satu model Smith Men Supply.

blackjack3

Head of Marketing SMITH Men Supply, Michael Purnama memberikan kenang-kenangan kepada Kevin Julio.

 

Komentar