dolce gabbana red slave sandal in napa leather with pompoms product 2 412305240 normal.0.0

Duh, ada-ada aja nih Dolce & Gabbana!

Dolce & Gabbana ini bukanlah duo terbaru dari Bunda Dorce bersama Gaban ya, bukan. Dolce & Gabbana adalah salah satu brand fashion yang terkenal abis, pokoknya high class gituuuuhhh. Dan kali ini, brand tersebut lagi-lagi bikin kontroversi. Ada apakah gerangan?

Kalo sebelumnya Dolce & Gabbana diprotes banyak orang karena ngejual kaos dengan tulisan “slave” atau budak, ternyata mereka nggak kapok. Justru, Dolce & Gabbana lagi-lagi ngeluarin produk yang masih tetep ada slave-slave nya, yaitu sepatu yang dinamain “Slave sandals”.

Sepatu ini sih walaupun namanya “budak”, dibikinnya tetep aja mewah. Dengan bahan kulit dan dihiasi pom-pom gitu, Doce & Gabbana ngejadiin “slave sandals” sebagai bagian dari koleksi Spring 2016 mereka dan udah bisa di pre-order dengan harga 2,395 dollar. Tuh, dimana letak “budak”nya coba!

Menurut D&G sih alasan mereka namain produknya “slave sandal” adalah, soalnya istilah tersebut udah digunain sejak jaman dulu buat ngedeskripsiin jenis sepatu yang popular di Itali. Tapi sekarang aja udah berubah jadi "gladiator sandals”, bukan bermaksud menyinggung budak yang sesungguhnya.

Tapi tetep nggak ens juga yha, udah beli sepatu mahal-mahal di Dolce & Gabbana, eh trus pas ditanya model apa, lo harus bilang, “Iyahhh ini namanyahhh sandal budak”. Huvt.

Komentar