Nuansa Baru dari Butik Lee Cooper di Mal Kelapa Gading 2, Jakarta
 
Setelah mengalami renovasi dalam waktu kurang lebih sebulan, akhirnya Butik Lee Cooper yang bertempat di Mal Kelapa Gading 2, kembali dibuka untuk umum. Kali ini Lee Cooper menghadirkan konsep butik yang berbeda dengan sebelumnya. Dalam acara Re-Opening butik Lee Cooper hari Kamis (31/10) ini, pengunjung bisa merasakan konsep butik yang terinspirasi dari keunikan wilayah East London, Inggris, konsep interiornya yang vintage memberikan kesan tua tapi berkarakter. 
 
Dari segi interior konsep butik terbaru Lee Cooper ini menggunakan material asli dalam implementasinya. Kombinasi material concrete natural, batu bata merah dan putih serta kayu digunakan untuk bagian tembok. Sedangkan lantai menggunakan concrete natural dan juga tambahan keramik ala tradisional untuk area kamar pas dan area denim wall. Tambahan beberapa classic industrial lamp juga ikut memperkuat kesan heritage dari butiknya brand denim asal Inggris ini.
 
Acara re-opening butik ini diramaikan Live DJ performance dan in-store program khusus untuk pelanggan setia Lee Cooper. Kalo mau info lebih lanjut mending follow aja deh @LeeCooperIndo
 
 
 
 
 
 
 

Komentar