“Kalo orang kan nggak pede kalo berantakan. Kalo gue malah orangnya minder kalo rapi. Kesannya gue kok rapi banget ya. Keliatan kayak niat banget ya.”
 
Yup, begitulah pengakuan dari aktris film Zaskia Adya Mecca pas di acara RIAMIRANDA TRUNKSHOW Preview Collection 2014, kemarin (31/10) di Gran Mahakam Hotel. Dia emang jadi salah satu guest star di gelaran acara yang didukung sama ardah Cosmetic, HijUp.com, dan Gaya Living.
 
Masih dengan desain yang feminine dan warna-warna pastel yang jadi ciri khasnya, desainer khusus busana muslim perempuan ini membagi koleksi terbarunya ke dalam 3 sequence, BEATNIK, LINEA, dan LE FLEUR. Untuk koleksi bertema BEATNIK yang merupakan akronim beat dan etnik, Ria Miranda mengaku terinspirasi dari bunga dandelion dan ilalang yang bisa tetep keliatan cantik walaupun hidup di alam liar tanpa perlu ‘treatment’ khusus. Itu semua ditafisirin dengan baik ke dalam bohemian style yang santai, ready to wear, tapi tetep keliatan chic.
 
Tren hidup sehat yang akhir-akhir ini lagi happening banget, juga dimanfaatin sama Ria lewat koleksinya yang bertema LINEA. Dengan motif garis/stripe dalam balutan pola busana asimetris berbahan katun, koleksi ini cocok banget buat cewek sporty feminine. Motif bunga dengan sentuhan ikat pattern, juga hadir di koleksi Ria bertema LE FLEUR. Dengan memadupadankan sport jacket dan celana rok asimetris, koleksi ini sengaja mengkombinasikan sporty style sama feminism modern style. 
 
Di gelaran yang juga dihadirin sama artis-artis kayak Zee Zee Shahab, Henidar Amroe, dan desainer Barli Asmara, Zaskia mengaku dapet banyak inspirasi dari koleksi terbaru Ria ini, khususnya bohemian style. “Iya, gue seneng banget sama koleksi pertamanya (BEATNIK) yang santai. Soalnya itu gue banget."
 
 
 

Komentar