tubular xs

Warna baru Tubular Xs rilis di US tepat tanggal 8 Desember hari ini.

Adidas Tubular adalah salah satu model sepatu Adidas yang paling populer. Tubular X udah jadi best seller dengan desain high top-nya yang berani dan fashionable. Abis ngeluarin warna monokrom Core Black, Night Cargo, dan Tech Steel dalam beberapa bulan terakhir untuk Tubular X, Adidas akhirnya ngeluarin warna trio lain untuk Adidas Tubular X Primeknit, yaitu Tubular Xs.

Kali ini, Adidas ngeluarin warna yang diadopsi dari marled look for the Winter 2016 season, yaitu Sesame, Grey, dan Black. Agak mirip sama Yeezy Season 2, Adidas Tubular X Primeknit ngeluarin warna Sesame. Tone-nya ngambil siluet yang berani, campuran warna abu-abu dan cokelat halus.

Masing-masing sepatu Tubular Xs ini pake dua tone buat solnya, tengah ke depan warna putih solid dan tengah ke belakang nyesuaiin warna sepatunya. Sepatunya sendiri dirajut dari bahan panel faux. Keren banget sih nih! Tapi sampe sekarang, belum ada harga resmi yang dikeluarin sama Adidas. Yawda, sambil nungguin, yuk nabung dulu Tubular lovers!

Komentar

Login to P!