urbanhutler

Kolaborasi Makna Kreatif dan 16DenimScale.

Terinspirasi dari petualangan dan kehidupan sehari-hari, Makna Creative dan 16DenimScale berkolaborasi nih membuat outwear berkualitas tinggi dengan nama Urban Hustler. Menyajikan 16 desain pakaian dengan unsur yang mengutamakan kenyamanan, kebersihan, kesolidan, dan kualitas terbaik. Untuk warnanya sendiri Urban Hustler menonjolkan warna seperti putih, hitam dan abu-abu. Warna-warna tersebut membuat Urban Hustler nampak elegan dan berkelas.

"Kami ingin menjelajahi dan menantang diri untuk industri fashion. Oleh karena itu kami ingin menunjukkan filosofi, semangat, juga identitas kami yang kami terjemahkan ke dalam produk fashion kami,” ujar tim Makna Creative.

Selain itu, Urban Hustler sangat memperhatikan rincian di jahitan kain, kancing dan resleting. Nggak cuma pakaian aja, Urban Hustler juga memproduksi beberapa item, seperti scraft, bomber jacket, parka, headwear, totebag, dan juga denim.

Untuk informasi aja nih, Makna Creative merupakan tim kreatif yang dibentuk oleh Keenan Pearce, Ernanda Putra, Jordy Yohannes, dan Timothy Hendrawan. Nggak ketinggalan, tim kreatif ini dibantu oleh fotografer dan art director handal seperti Chris Bunjamin, Gianni Fajri, Takun Arrosid dan Marshella Jastine.

Rencananya, Urban Hustler ini akan diperkenalkan ke publik pada 21 Desember 2016 di The GOODS Dept., Pasific Place, SCBD, Jakarta pada pukul 20:00 wib.

So, yang penasaran dengan outwear Urban Hustler, langsung aja deh datengin launching produknya.

Komentar

Login to P!