puma.png

Puma akhirnya merilis salah satu produk retro klasik mereka yakni Prevail Og Runner.

Siap-siap nih buat generasi 90an, bakalan flashback lagi dan mengenang retro style yang akan dirilis oleh Puma. Di akhir tahun 2016 tepatnya bulan Desember ini Puma merilis kembali produk retro klasiknya yang sempat tren di awal tahun 90an. Yap, Prevail Og Runner pada akhirnya diproduksi kembali di pasaran. 

Tentunya ada yang berbeda dari seri Prevail Og Runner tahun 90an dengan tahun 2016, gengs. Lini koleksi Trinomic ini hadir dengan kombinasi warna baru dan detail Og yang lebih tajam di bagian samping sepatu. Dengan teknologi ikonik Trinomic, Prevail Og Runner memiliki perpaduan lapisan nylon dan kulit yang melapisi keseluruhan koleksi bergaya color blocking khas 90-an ini. Sebagai tambahan detail, logo Trinomic diberikan pada bagian tumit dan logo klasik PUMA No.1 pada bagian lidah depan sepatu.

16aw_pr_sp_prevail_og_4.jpg

Koleksi legendaris ini tersedia di dalam 3 skema palet andalan yakni putih, ungu dan hitam. Prevail Og akan tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan di PUMA Stores Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Central Park, Kota Kasablanka, Kemang Village, Mall Alam Sutera), Bandung (Trans Studio, Paris Van Java), Surabaya (Ciputra World, Tunjungan Plaza 3), Bali (Discovery Mall), dan Medan (Centre Point Mall) serta via online yakni Lazada.co.id dan blibli.com mulai 24 Desember 2016. Wehee, selamat berbelanja yak khususnya buat generasi 90an hehe.

16aw_pr_sp_prevail_og_1.jpg

Komentar

Login to P!