converse year of the rooster black pack 11

Apa yang baru dari Converse di tahun ini?

Menyesuaikan dengan kalender Tiongkok, Converse memberikan kejutan berupa koleksi ganda yang memeriahkan awal tahun ayam jago ini. Terdiri dari sepatu dan pakaian, koleksi-koleksi dari Converse ini hadir dengan motif ayam jago yang bakal bikin penampilan lo tambah ciamik.

Di koleksi “Year of the Rooster”, Converse menghadirkan model Thunderbolt berwarna hitam dan bercorak berwarna abu-abu dengan motif bulu ayam. Pada bagian dalam, sepatu ini menggunakan insole Lunarlon yang bakal menjamin kenyamanan kaki penggunanya. Selain sepatu, ada pula sweater, kaos, dan coach jacket bernuansa gelap yang ngga kalah keren dengan fitur yang playful berupa sulaman bergambar ayam. Kabar baiknya, koleksi ini sudah tersedia sejak 3 Januari lalu.

 

Pada koleksi kedua, Converse menghadirkan Chuck Taylor All Star II dalam model high-top dan low-top yang dijual sebagai edisi terbatas. Versi high-top hadir dengan warna biru gelap dengan motif bulu ayam sementara versi low-top hadir dengan warna biru dan merah yang lebih cerah dengan motif yang sama. Pada bagian dalam, kedua sepatu ini juga menggunakan insole Lunarlon, sama seperti model Thunderbolt yang dirilis pada edisi “Year of the Rooster” sebelumnya.

Bersama dengan kedua sepatu tersebut, ada pula jaket, hoodie, dan kaos yang juga ngga kalah keren. Seri kedua dari “Year of the Rooster” akan dirilis 6 Januar nanti.

Komentar

Login to P!