jeans

Jeans emang nggak ada matinya! 

 

Siapa sih yang nggak suka pakai jeans? Kayaknya sih hampir semua orang suka ya pake jeans. Rasa-rasanya pakai jeans udah jadi gaya yang paling aman di segala situasi dan kondisi.

Nah buat lo yang suka pake jeans dan lagi pengen pake jeans model lain, coba deh cek video ini. Video yang berdurasi nggak nyampe dua menit ini menampilkan evolusi celana jeans dalam kurun waktu 100 tahun. Yuk la langsung cek aja:

Gimana? Jeans bisa dipadu-padankan dengan apapun. Bisa juga terlihat kasual juga formal. Nah dari video di atas, gaya jeans mana yang jadi favorit lo girls

Komentar