1

Kaos kece bikin penampilan lo makin kece!

 

Kaos emang salah satu fashion item yang paling nyaman dipakai. Cuma kalo modelnya itu-itu aja, lama-lama bikin penampilan kita biasa-biasa aja.

Nah kali ini Provoke! mau ngasih tau cara DIY alias do it yourself dan bikin kaos lo jadi makin kece buat dipakai. Modalnya cuma kaos-kaos yang mau lo modif, gunting, cat, kuas, dan benang! Nih dicoba!

#1 The Shoulder Cut-Out

11

Kaos biasanya menutupi bahu kita. Sekali-kali boleh lah ya pamer bahu sedikit. Sedikittt aja.

Gunting setengah lingkaran di kedua bahu kaos. Udah deh jadi! Saat memakainnya lo bisa padukan dengan baju jaring-jaring kayak punyanya Awkarin di video Bad atau polos pun juga okee!

5892cbf8cbd6d494000618

#2 The Graphic Sleeve

21

Biasanya kalo beli kaos udah ada desainnya. Kadang kaosnya kita suka tapi desainnya nggak oke. Meski udah bisa cetak kaos sendiri dengan desain yang kita mau, lo patut coba yang satu ini.

Beli kaos panjang polosan. Kemudian tentuin deh kata-kata yang mau lo tulis di kaos tersebut. Gunting karton huruf per huruf, lalu atur posisi di kaos dan cat dehh. Tunggu kering baru bisa dipakai. Kece!

22

#3 The Layered Effect

30

Mau pakai kaos model menumpuk tapi nggak mau gerah? Nah lo bisa coba DIY yang satu ini.

5892cd7dc3173532868330

Sediakan dua kaos, satu lengan panjang dan satu lengan pendek. Kemudian potong bagian lengan kaos yang pendek. Setelah itu gabungkan dengan kaos lengan panjang dengan benang. Biar makin kece, jahitannya dibuat terlihat dengan menggunakan benang berwarna.

5892cd3e51aa9104919917

Nah dengan begitu lo bisa tampil kece dengan kaos kece buata lo sendiri. Selamat mencoba!

Komentar

Login to P!