puma_swan_pack3.jpg

Terinsipirasi dari sebuah tarian yakni Balet, Puma merilis Swan Pack.

Rupanya tarian balet nggak cuma indah saat lo nikmati ketika nonton di atas stage, lo perlu tahu kalau balet merupakan salah satu olahraga yang di mana penarinya ketika melakukan tarian itu juga ikutan sehat. Lah iyalah yah. Gerakan gemulai yang berpusat pada kaki sebagai titik tumpu ini memang membutuhkan jenis sepatu khusus yang dapat mendukung gerakan sang penari. Hal tersebut kemudian menginspirasi brand sepatu ternama Puma dalam perilisan koleksi terbarunya.

Seakan mengubah mindset perempuan akan sepatu balerina yang anggun, kini Puma meluncurkan versi lebih sporty dalam koleksi spring/summer 2017 yakni Swan Pack. Perilisan sepatu balet ini merupakan salah satu wujud dari kerja sama antara Puma dengan New York City Ballet yang telah berlangsung sejak bulan Juni 2016 lalu. Pada kesempatan ini, Puma sekaligus melanjutkan kampanye bertajuk Do You yang kali ini dibintangi oleh Cara Delevingne. Kampanye ini mengajak perempuan untuk menjadi jiwanya yang puresebagai diri sendiri, sama halnya dengan tari balet yang diidamkan oleh seorang perempuan. Maka dari itu, Puma merilis Swan Pack untuk mendukung cita-cita para perempuan penari balet. Sweet!

puma_swan_pack4.jpg

puma_swan_pack1.jpg

puma_swan_pack2.jpg

puma_swan_pack.png

Kombinasi kekuatan performa tarian balet, fungsi, serta style dikemas menjadi sepatu balet bermotif feathers yang siluetnya diadaptasi dari desain terdahulu sneakers Puma bernama Basket Heart. Sebagai promosi dari kreasi sepatu teranyarnya ini, Puma telah melansir kampanye dengan beberapa penari balet profesional New York sebagai bintangnya. Lo bisa dapetin koleksi Swan Pack ini di website sekaligus store Puma di seluruh dunia. Grab and dance it!

Komentar