Ichitan Photo Competition

puma_basket1.jpg

Merk olahraga global PUMA memperkenalkan salah satu produk terbarunya, Basket Heart.

Sepatu court classic yang digunakan untuk luar ruang ini dilahirkan kembali dengan sentuhan feminim. Bak pahlawan, PUMA terus mempertahankan sentuhan sporty-stylish dan dinamis, namun tetap memiliki sisi yang manis khas PUMA. Sebagai salah satu keluaran terbaru dalam jajaran koleksi PUMA untuk perempuan, Basket Heart masih merupakan bagian dari kampanye ‘DO YOU’ yang ingin menginspirasi para perempuan untuk menunjukan sisi percaya diri dalam penuh gaya.

puma_basket2.jpg

Salah satu sepatu PUMA yang mengumandangkan kembalinya era baru courtstyle, PUMA Basket Heart banyak mencuri perhatian karena adanya inspirasi siluet streetstyle hip-hop di tahun  70- an yang berpadu dengan tingkat kenyamanan saat dikenakan. Layaknya saudara dari PUMA Suede, Basket Heart merupakan koleksi  yang bersinar dan memukau dengan budaya pop yang melagenda. Hadirkan sisi manis dalam padu padan gaya sporty dengan koleksi Basket Heart terbaru ini. Tersedia dengan dua pilihan pita, menciptakan perpaduan sempurna dengan pita satin atau gaya funk bertali tebal. Untuk pilihan warna, kulit paten putih dan hitam bisa menjadi padanan yang pas dengan gaya cropped pants, jeans, legging atau pun mini dress.

puma_basket3.jpg

17ss_sp_prime_basketheart_2061-1.jpg

Yang pengen kepoin gimana desain sepatunya dan harganya, koleksi ini bisa lo lihat langsung di Our Daily Dose Senayan City, Kota Kasablanka, Neo Soho, PUMA Store Senayan City, Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mall 2, Tunjungan Plaza 3, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Bandung Indah Plaza, Ambarukmo Plaza, Summarecon Bekasi, eWalk Balikpapan, MOG Malang, Manada Town Square 3. Informasi lebih lanjut bisa langsung follow instagramnya di @PUMASportstyle dan @PUMAWomen. 

Komentar