gigi

Udah jadi inceran fashionista bahkan sebelum rilis..

Fashionista seluruh dunia emang udah nunggu-nunggu banget Tommy Hilfiger x Gigi Hadid’s Spring 2017 Collection. Pasalnya, saat pertama kali di pamerin Rabu lalu di Venice, California, tujuh koleksi ini hampir habis terjual. Gila kan?? Ini kedua kalinya Gigi kerjasama bareng Tommy Hilfiger. Di koleksinya yang sekarang, didominasi sama nuansa sporty dan tambahan siluet klasik tahun ‘70an. Tapi tetap dengan warna khas logo Hilfiger yaitu, merah, biru, dan putih.

9

Fashion show yang dipenuhin sama seleb-seleb itu beda dari biasanya. Karena mereka buat sistem yang namanya "see now, buy now". Yang artinya apa yang mereka tampilkan di runway bisa dibeli saat itu juga. Nggak perlu tuh nunggu-nunggu sampe musim gugur dulu. Nah, dengan adanya sistem ini, penggemar berat Gigi Hadid dan koleksinya Tommy Hilfiger udah stand by buat beli langsung saat fashion show atau via online. Bahkan sebelum show selesai, udah ada beberapa koleksi yang terjual habis.

10

Dilansir dari Yahoo Style koleksi yang banyak jadi inceran adalah crop top katun warna merah seharga US$ 295 atau sekitar 3,9 juta rupiah. Terus ada sweatshirt oversized warna merah berlogo 'H' yang juga cepet banget sold out-nya. Silk maxi dress seharga US$ 375 atau 5 juta rupiah dan rok bahan kulit US$ 325 sekitar 4,3 juta rupiah, juga habis dalam tiga ukuran yang tersedia. Kalo udah kayak gini, Hilfiger nggak bakalan kapok kerjasama bareng Gigi.

14

Komentar