romperromper

"UNIK"

 

Kreativitas emang nggak ada batasnya. Kira-kira kalimat tersebut yang tepat ngegambarin motif baju untuk cowok-cowok yang satu ini.

Motif romper alias baju 'monyet' khusus cowok ini bisa dibilang cukup beda. Mulai dari motif ramen sampe motif mukanya Kim Jong Un pun ada.

Baju ini merupakan desain dari Get On Fleek, sebuah situs online clohting. Sebenernya motifnya beragam. Dari yang biasa aja seperti garis, pemandangan hingga bunga sampe yang luar biasa cenderung "unik".

Coba deh lo intip di bawah ini:

romper1

romper2

romper3

romper4

romper5

Buat lo wahai cowok-cowok yang membaca artikel ini, berani nggak nih pake baju dari Get On Fleek ini? Kalo berani, langsung aja nih beli di sini. Hihihi

Komentar