jeans papa

Kecuali lo pengen bikin doi illfeel.

Nge-date, apalagi yang pertama kalinya, adalah momen krusial yang bakal menentukan apakah hubungan lo sama doi bakal lanjut atau nggak. Oleh karena itu, lo nggak boleh sembarangan dalam berpenampilan. Lo harus bikin dia makin yakin dan terpesona sama lo. Jangan sampai doi malah malu jalan sama lo terus dia kabur. Amit-amit deh. Biar itu nggak terjadi, lo harus paham gimana buat memikat dan mengikatnya. Lo harus menghindari pakai pakain yang kayak begini nih. Pokoknya jangan pernah dipakai di kencan pertama.

1. Jeans yang ada bordirnya

jeans bordir

Via ebay.com

Biasanya bordiran yang ada di jeans itu bentuknya aneh-aneh dan bikin cewek lo nggak nyaman. Lagipula jeans model itu udah ketinggalan zaman. Jangan sampai doi mikir lo itu kudet dan nggak gaul.

2. Bootcut jeans

bootcut jeans

Via ebay.com

Celana jeans dengan potongan ini juga udah ketinggalan zaman. Lebih baik pakai yang slim atau yang potongannya lurus. Itu lebih bisa diterima.

3. Celana jeans Papa

jeans papa

Via Justin Sullivan

Selera dan tren celana jeans bapak-bapak sama anak muda itu beda. Jangan sekali-kali lo minjem dan pakai celana jeans Papa lo saat mau jalan sama cewek, kecuali lo emang pengen dikira udah jadi bapak.

4. Tank top dengan lubang yang besar

tank top

Via reppsapparel.com

Ingat, lo mau kencan, bukan mau ke gym. Walaupun tangan lo kekar dan berotot, nggak usah dipamerin dengan kaus yang lubangnya nyampe ke pinggang itu. Doi nggak akan terpesona.

5. Blazer dan kaus

blazer

Via Dave Stopera

Banyak banget yang mikir dan merasa dirinya keren dengan pakai blazer yang dipadupadankan dengan kaus. Faktanya itu zonk loh. Sekarang saatnya tinggalkan style itu. Kalo lo mau tampil formal, jadilah formal. Kalo mau casual, tampil aja casual. Jangan memakai keduanya dalam satu waktu.

6. Jersey

jersey

Via flic.kr

Percayalah, pakai jersey saat nge-date itu nggak ada kerennya sama sekali, kecuali lo dan dia bakal nonton pertandingan olahraga bareng. Jersey bakal bikin lo keliatan keren kalo dipakai di acara olahraga, bukan kencan.

7. Kaus dengan tulisan nyeleneh

kaus

Via lookhuman.com

Jangan sampai doi menilai kamu cuma dari tulisan di kaus yang kamu pakai. Sering juga tulisan di kaus terlalu menyindir atau kasar. Itu bakal bikin kencan lo hambar dan nggak enak.

8. Square-toed shoes

square toed shoes

Via ebay.com

Mungkin itu adalah sepatu kesayangan lo yang selalu menemani lo ke mana aja dalam suka ataupun duka. Akan tetapi lo nggak boleh ngeyel. Sepatu itu nggak cocok dipakai buat kencan sama cewek.

9. Sepatu yang terlalu lancip

sepatu lancip

Via clothingconnectiononline.com

Lo bukan koboi atau penyihir, makanya jangan pakai sepatu yang bagian depannya terlalu lancip. Sepatu itu bakal bikin kaki lo kelihatan dua kali lebih besar dari ukuran sebenarnya.

 

Komentar