Sadari kopiSaatnya menyambut weekend yang masih seminggu lagi!

Suka bingung nggak sih lo mau ke mana pas weekend dateng? Kalo tidur di kost pusing, kalo mau main juga ke mana soalnya nggak ada tujuan. Eits daripada lo galau karena bingung mau ke mana, mending lo baca ini. Pas banget buat lo yang tinggal di Solo atau sekitarnya. Lumayan lah nyari hiburan di kala weekend, siapa tau dapet jodoh kan?

1. Melepas penat dengan menu Western murah meriah di Eaternity

eaternityVia Traveling Yuk

EAternity ini cozy banget buat lo yang bingung weekend mau ke mana. Menu di sini juga anti mainstream sih kalo bisa dibilang. Soalnya, mostly di sini nawarin menu-menu western yang jarang ditemuin di tempat-tempat lain di Solo.

2. Merasakan suasana khas rumah Eyang di Hierarchy Society

hierarchy societyVia Trip Advisor

Tempat ini cukup unik loh guys. Di sini lo bakal nemuin sebuah konsep urban-culture khas tanah Solo. Hierarchy ini perpaduan antara rumah joglo jmaan dulu yang dikasih sentuhan modern yang unik. Di tempat ini juga banyak ukiran asli dari kayu jati yang udah berusia ratusan tahun.

3. Ngopi santai di Sadari Kopi

tempat kopiVia 4Everyone

Lo suka kopi? Pas banget nih kalo lo mau menghabiskan waktu weekend lo di sini. Sadari Kopi bakal ngasih tempat yang super cozy dan cocok buat lo yang pengen ngopi sambil merenung. Di sini juga kadang ada live music di lantai duanya. Cocok banget nih!

4. Hangout relaks di Simply Cook Cafe

Simply Cook CafeVia Bon Voyage Jogja

Meskipun tempatnya rada mungil, hal itu nggak jadi hambatan buat para mahasiswa yang ada di sekitaran Simply Cook Cafe. Di sini tempatnya cocok banget buat kalo yang lagi pengen diskusi ringan sama temen-temen lo sambil nyemilin makanan yang ada.

Gimana menurut lo? Udah tenang, kalo urusan harga kafe-kafe di atas ini ramah banget deh buat kantong para mahasiswa yang ada di Solo dan sekitarnya. Gue berani jamin deh, sekali lo nongkrong di sini lo bakal ketagihan buat nongkrong terus di sini. Soalnya ya seenak itu woi tempatnya. Dijamin nggak nyesel deh sumpah!

Komentar