dafam jogja

Happy Holiday!

Tahun baru sudah di depan mata dan tinggal menghitung hari. Inilah saat yang tepat buat liburan bareng keluarga, teman, sahabat, sampai tetangga. Btw, udah pada punya tujuan masing-masing kan? Nah, buat lo yang pada pengen liburan ke Jogja atau Yogyakarta, P! punya rekomendasi hotel nih. Kali ini hotelnya murah meriah kok, jadi nggak perlu khawatir deh sama budget di akhir tahun. Yang penting, lo juga wajib pinter-pinter cari diskonan yah. Langsung aja yuk telisik satu per satu!

1. Signature Jogja Hotel

y979935010 Pegipegi.com

via Pegipegi.com

Signature cocok banget buat lo yang mencari hunian nyaman, bersih, dan suka banget sama desain minimalis. Pelayanan dan fasilitasnya terbilang lengkap dengan adanya Wi-Fi gratis, TV, AC, layanan kebersihan, resepsionis, hingga tempat parkir yang nyaman banget. Harganya berada di kisaran Rp 148 ribu sampai Rp 250 ribu per malam. Alamatnya berada di Jalan Sidodadi No. 88 RT.1/RW.43, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Lokasi ini terbilang strategis karena hanya berjarak 7,71 km dengan Bandara Adi Sutjipto.

2. POP! Hotel Sangaji

rsz famouschris via Bon Voyage Jogja

via Bon Voyage Jogja

Pop! Hotel Sangaji adalah hotel yang nyaman dan murah. Hotel ini terletak di pusat kota Yogyakarta. Dari hotel, lo cuma butuh waktu 5 menit untuk pergi ke selatan mencapai Malioboro, Stasiun Tugu, Pasar Beringharjo, dan Kraton Yogyakarta. Pop! Hotel Sangaji juga dekat banget sama landmark Yogyakarta yaitu Tugu Jogja. Harganya mulai di angka Rp 246 ribu per malam. Alamat hotel ini terletak di Jalan AM. Sangaji No.Kav. 16-18, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta.

3. Dafam Fortuna Seturan

y925021019 Pegipegi.com

via Pegipegi.com

Hotel Dafam Fortuna Seturan menawarkan kamar-kamar stylish dengan kolam renang outdoor. Hotel ini juga menyediakan layanan meja depan 24-jam dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area. Setiap kamar dilengkapi AC, TV, brankas, lemari, dan dekorasi yang unik. Kamar mandinya pun menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi. Harganya berada di kisaran Rp 272 ribu sampai Rp 400 ribu per malam. Dafam Fortuna Seturan terletak di Jalan Seturan Raya, Jl. Raya Kledokan, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel Dafam Fortuna Seturan cuma berjarak 5 menit dengan berkendara dari Ambarukmo Plaza, 10 menit berkendara dari Jalan Malioboro, dan 15 menit berkendara dari Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Bandara Adisucipto pun dapat dicapai dalam 15 menit berkendara.

4. Best City Hotel

2285419 17081412250055368575 Agoda

via Agoda

Best City Hotel terletak di Jalan Tentara Pelajar No.17, Bumijo, Jetis Yogyakarta. Hotel ini cuma berjarak 1,2 km dari Malioboro Mall. Dari sini lo hanya butuh 19 menit untuk menuju Monumen Tugu. Restoran di hotel menyajikan masakan Indonesia. Kamar-kamar dilengkapi dengan meja dan TV layar datar. Kamar mandi pribadinya juga dilengkapi dengan shower. Cukup dengan Rp 289 ribu per malam lo bisa menikmati semua fasilitas ini.

5. TOP Malioboro Hotel

y931395006 Pegipegi.com

via Pegipegi.com

Dari TOP Malioboro ini, lo cuma butuh 5 menit berkendara dari Jalan Malioboro. Ada kolam renang, Wi-Fi, TV, sampai kamar mandi pribadi yang terbilang sangat lengkap. Semua ini bisa lo dapetin dengan harga Rp 350 ribu per malam. Alamat TOP Malioboro berada di Jalan HOS Cokroaminoto No.145, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nah kalo udah gini, buruan pesen deh biar lo nggak kehabisan kamar. Lo bisa tidur nyenyak tanpa pusing mikirin budget. Uang liburan pun bisa lo maksimalkan buat belanja dan mengunjungi tempat wisata yang kece abis. Asoy!

Komentar