dsc_0211.JPG

Laper tengah malam jadi teratasi. 

Yuuuk ngaku, siapa yang sukanya keroncongan tiap malem?! Ya kalo ada mie instan, kalo nggak ada dijamin melungker sisterrr~ Buat Kera Ngalam ataupun yang lagi liburan santai aja, P! bakalan kasih rekomendasi beberapa kuliner malam yang patut lo coba. Nggak cuman sebagai penolong aja, ternyata rasanya juga uenak tenaaan!

1. Warung Malam Nasi Pecel & Rawon

Waduh, ada pecel ada rawon? Enak nggak tuh?! Ya jelas enak laaah. Cobain sensasi makan pecel dengan kuah rawon, ditambah udara malem yang nusuk di dada lo. Yang juarak disini yaitu mendolnya gengs! Lokasinya ada di Jl. AArief Margono terus cari aja deh warungnya, dijamin gampang banget ditemuin. Oiya buat jam bukanya dari jam 12 malem sampe jam 4 pagi yaaak.

warung-malam-nasi-pecel-rawon.jpg

2. Ronde Titoni

Nggak afdhol kalo malem-malem nggak nayri yang anget, apalagi udaranya dingin banget. Kalo ronde titoni ini udah jadi kuliner wajib kalo berkunjung di Malang. Menu disini macem-macem, ada ronde kering, ronde basah, ronde campur, daaan angsle yang dijamin mantep banget. Biasanya dilengkapi sama cakwe dan roti goreng kalo lo pengen nyobain menu lain. Onde ini lokasinya di Jl. Zainul Arifin No.17 dan bukanya mulai jam 6 malem. Awaaas, nggak kebagian!

titoni.jpg

3. Sego Ceker Glintung

Siapa yang suka banget sama percekeran republik Indonesia?? Kayanya warung ini cocok banget deh sama lo. Ada di Jl. Letnan Jendral S Parman mulai jam setengah sepuluh malam hingga jam 1 dini hari warung ini nggak cuman nawarin ceker biasa. Tapiii, ada tingkatan pedesnya lho! Udah mulai ngiler neeeh?

sego-ceker-glintung.jpg

4. Tahwa Agus

Nggak jauh sama Ronde Titoni, dan emang tipe-tipenya juga nggak jauh beda..ada satu lagi nih tempat nongkrong malem yang nyediain anget-angetan. Namanya Warung Tahwa Mas Agus yang lokasinya di Jl. Aries Munandar. Katanya, disini rameee banget lho pembelinya, sampe ada artis yang rela-relain mampir kesini buat nyeuput tahwanya. Yaiyalah, make bahan-bahan alami, jadinya haucek deh!

tahwa.jpg

Komentar