gelato_header.jpg

Wajibbb banget buat lo datengin nihhh!

Nggak siang nggak malem, gelato emang muantap banget disruputin kalo lagi ngidem yang seger-seger. Belum lagi rasa yang ditawarin itu lho yang seabreeek dan bisa bikin lo bingung tujuh keliling. Eiiiiits, tetep santuy yhaaa. Meskipun ini nyegerin jangan sampe bikin dompet lo kering yak! Beberapa kedia gelato yang ada di Malang ini dijamin wuenaaak dan nggak bikin kantong lo ngejerit. Cekidooot~

1. Bvgil Gelato and Friends

Hayooo anak Malang pasti kenal lah sama pelopor kedai gelato yang satu ini. Meskipun namanya agak bikin lo mengernyit heran, tapi rasanya ini nggak perlu ditanyakan lagi cuy! Nah gegara rasanya yang enak ini nggak heran kalo tempatnya ini ruamai. Oiya, penyajiannya ada dua tipe lho, ada cone dan cup. Tempatnya ada di Jl. Guntur No.33, Malang.

2. Bunchbead

agak berbeda dengan beberapa penyajian gelato ada umumnya, Bunchbead ini juga dikenal punya cake share in jar yang wuenak tenan! Nah gelato in jar nya sendiri nggak cuman unik, tapi rasanya ini juga nyegerin. Pssst, buat yang baru cobain gelato disini siap-siap sama sensasi kriuknya ya..soalnya ada remahan yang bikin lo nikmatin gelato dengan sensasi yang yuniq abiiis. Langsung aja cus ke Jl. Bendungan Riam Kanan No.11, Malang.

3. Koono Gelato

Waaaah, kedai gelato yang satu ini punya konsep open kitchen yang bikin para pelanggannya punya sensasi berbeda yang OK! Nggak cuman itu aja, kedai gelato ini emaaang punya menu utama yakni gelato, tapi rasanya ini macem-macem lho! Ada rasa klepon, es teller, martabak, rujak gobet, dll. Kalo lo udah mulai ngiler boleh nih langsung gas ke Jl. Bromo No.19, Malang. Jangan lupa buat nyobain rasa-rasa yang yunik yaaa!

4. Iceah

Kedai yang ini punya beberapa menu dessert andalan selain gelatonya yang huwenak tenan itu. Ada sorbet, frozen yoghurt, dan pop slice. Letaknya ada di Jl. Dewandaru No.04, Malang nih ceuuu. Gelato di Iceah ini terkenal nggak gampang leleh lho, hayolooo pake ramuan apa tuh?! Tgapi enak juga sih, jadi makin nyaman khaaan nongkrongnya.

5. Teppan Gelato

Gelato yang letaknya ada di dalem Matos ini juga merupakan sebuah keuntungan buat lo nih. Kalo misal lagi shopping syantik terus pengen seger-seger nggak perlu bayar parkir! Tinggal cari aja kedainya Teppan ini di dalem mall. Oiya, topping yang ditawarin ada 10 varian lho. Bebaaas mo pilih apa aja, asal bayar yaa, hehe.

6. Bliputhu

Kata siapa nyobain gelato sensasi pulau dewata kudu kesana?! Noooo! Di Malang juga bisa kok, yakni di Bliputhu. Ada di Jl. Guntur No.12, Malang, kedai ini menyuguhkan nuansa a la Bali didalemnya. Oiya, gelato yang disediakan juga ada 20 varian rasa lho. Wadidaaaw, jadi makin leluasa khan nyobain yang mana aja.

Komentar