Mulai dibuka 30 Mei!

 

Setelah sukses lewat gelaran HALUU World, PT. Dreamscape siapkan instagrammable exhibition terbarunya jelang lebaran. Bertajuk "BALUUN by Haluu," pameran ini bakal mengusung konsep baru dan akan diadakan di Plaza Indonesia dari 30 Mei hingga 25 Agustus.

"Konsep baru dari Haluu ini bernama BALUUN - yang diangkat dari pengalaman kecil semua orang," ungkap Dio Santoso, Co-Founder HALUU World tentang konsep BALUUN by Haluu. "Melalui berbagai macam instalasi yang didominasi balon, kami berharap pengunjung dapat bernostalgia dan melupakan rasa stress mereka. Hunting foto di Baluun akan terasa seperti bermain-main di dalamnya."

haluuuhaluuuuhaluuuuuhaluuuuuu

Gelaran ini akan dilengkapi dengan 12 spot instalasi. Walaupun mengusung konsep masa kecil, kedua belas instalasi ini terbuka untuk segmentasi remaja, dewasa bahkan orang tua. "Kami ingin pengunjung tidak hanya mendapatkan foto yang bagus di BALUUN, tapi juga merasakan pengalaman menyenangkan bermain di wahana dimana mimpi bertemu dengan nostalgia masa kecil," jelas Norine Wibowo selaku Project Director Haluu World.

Harga tiket masuk BALUUN dibanderol dengan harga Rp 100.000 untuk weekdays dan Rp 120 untuk weekend. Tiket tersebut bisa lo dapaetin secara on the spot maupun melalui aplikasi Traveloka.

Komentar