Menikmati restoran bernuansa retro dengan sentuhan Karibia.

Waterbom Bali, taman rekreasi air premium berkelanjutan nomor satu di Asia, mengumumkan peluncuran kembali beach shack dengan nuansa retro yang terinspirasi dengan suasana Karibia, The Shack, setelah direnovasi keseluruhan selama dua setengah bulan.

“Di Waterbom Bali, kami terus mencari cara untuk memberikan pengalaman penuh bagi para tamu kami – baik aktivitas di luar ruangan, hingga menyajikan kuliner berkualitas yang mengesankan,” ujar Sayan Gulino, Chief Executive Officer Waterbom Bali. “Kami juga sangat bersemangat dalam memperkenalkan menu The Shack bersama dengan nuansa retro yang baru, dan kami berharap dapat menawarkan pengalaman tropis secara menyeluruh, dilengkapi dengan sentuhan rasa Karibia.”

the sugar shack

The Shack adalah restoran bernuansa retro dengan sentuhan Karibia berkapasitas hingga 80 tempat duduk. Ini merupakan salah satu dari tiga restoran yang tersedia di Waterbom Bali, The Shack menawarkan kehangatan bersantai di suasana tropis yang dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi untuk pengunjung.

Menekankan cita rasa ala Karibia dan menerapkan teknik memasak perapian terbuka dengan menggunakan kayu lokal, The Shack Grill Pit memungkinkan tamu memilih berbagai jenis makanan seperti ayam, daging, ikan segar dan sayuran, yang dibumbui rempah-rempah khas Jamaika dan disajikan dengan coleslaw (salad) mangga, acar bawang merah, potongan jeruk nipis, dan garam asap.

strawberry cheesecake martini

Nikmati Bom Burger yang eksotis, berisi daging giling dibumbui dengan rempah Karibia yang akan membawa pengunjung mencicipi rasa unik yang tidak terlupakan, dilengkapi dengan caramelized onion, charred pineapple salsa, saus tomat bom, cilantro aioli dan daun cilantro segar. Pengunjung juga dapat memilih sajian seafood yaitu Maracas Bay “Fish and Bake” Burger, fillet ikan goreng yang ditumpuk di antara bun donat gurih, disajikan dengan saus asam jawa, irisan salad kubis, mint segar, dan nanas bakar. Pengunjung yang mencari sayur sebagai pilihan dapat mencoba Bush Doctor, burger yang terbuat dari quinoa dan bit dengan jamur dibumbui bawang putih, basil pesto, salsa tomat dan campuran salad dalam bun selada, disajikan dengan keripik umbi yang digoreng menggunakan minyak kelapa.

Dengan nuansa retro rustic chic, The Shack akan menyegarkan hari pengunjung dengan berbagai minuman menarik, seperti cocktail, mocktail, jus segar dan shake. Pengunjung dapat menuang bir Bintang dingin mereka sendiri di Beer Depot.

tropical fruit punch

Pilihan minuman lainnya juga tersedia, seperti Watermelon Mint Cooler yang berukuran 1 liter, dengan rasa buah-buahan segar, campuran vodka, jus semangka, mint, dan jeruk nipis, disajikan dalam wadah buah semangka. Pengunjung juga dapat mencicipi kayu manis yang menggunakan teknik pembakaran, yang terdapat didalam Fire Margarita.

Hanya beberapa langkah dari restoran ini, pengunjung dapat menemukan Sugar Shack, pusat makanan manis di Waterbom Bali. Stan ini merupakan surga makanan penutup yang menyediakan berbagai jenis meringue, cupcake, donat, cookies, es krim soft serve, milkshake, dan makanan manis lainnya.

Sugar Shack memiliki beberapa kategori sajian salah satunya bernama Sugar Rush, menyajikan menu-menu yang unik dengan andalannya yaitu Big Mess, meringue raksasa dengan es krim vanila dan buah-buahan tropis, diberi topping saus beri, whipped cream dan kacang-kacangan, serta Sticky Rice Cupcakes, dibuat dari ketan hitam khas Indonesia yang difermentasi (alternatif pengganti yogurt untuk menjaga kue tetap lembut), dilengkapi whipped cream kelapa dan jelly dari jeruk asal Kintamani. Para penggemar cokelat dapat menikmati kue lava Chocolate Volcano yang disajikan hangat dengan sentuhan es krim vanila yang dibuat secara homemade ataupun mencicipi Freak Shake.

Adapun kategori Liquid Sugar yang menawarkan pilihan minuman seperti cocktail dan mocktail, di antaranya Strawberry Cheese Cake Martini, Cookies & Cream yang lembut dan kaya rasa, terbuat dari rum putih, biskuit Oreo, susu dan sirup cokelat. Ataupun bagi anda yang ingin menikmati opsi kafein sebagai pendamping menu-menu sugar rush, dapat memilih Espresso Martini disajikan dengan tequila yang dicampur jeruk, vodka yang dicampur dengan rempah pedas, serta Kahlua kopi espresso yang sangat cocok bagi pencinta kopi.

Bagi para pengunjung Waterbom Bali, Sugar Shack merupakan tempat yang patut dikunjungi, tempat ini juga dapat mengakomodasi pesta anak-anak, serta berbagai acara dan aktivitas seperti menghias biskuit dan donat, face painting, dan bahkan salon makeover dengan konsep botanik yang ramah lingkungan!

Komentar