hpblokm3

Waw! Mengejutkan! ...Waw.

Yha yha. Kali ini memang kita akan membahas sebuah mall di Jakarta. Tak apah yha sekali-sekali. Tapi ga ngajarin untuk konsumtif kok,cuman buat ngasih tau aja kalo ada hal nge-gemesin di mall ini. 

Kalo diliat sekilas, mall ini emang kaya mall kebanyakan, ada baju, ada sepatu, ada motor, ada tempat tidur, ada orang-orang dan ga ketinggal ada lagu-lagu yang di remix hacep-hacep  mas-mas dugem.

Tapi eits, siapa kira, mall yang berada di kawasan melawai ini menyimpan banyak sekali tempat-tempat kece yang bisa kita satronin buat cuci mata dan foto-foto hipster. Yha.

Yha. Ini dia panduan buat kalian yang mau main-main manja di Blok M Square:

 

1. Rooftop Blok M Square

foto our repro 28429

Jelas adanya di paling atas dari gedung Blok M Square karena ini rooftop. Yha. Nah, ini di deket mesjid Blok M Square dan mesjid Blok M Square deket rooftop Blok M Square. Ini ga membantu sih tapi pokonya lo naek lift aja sampe mentok. Pas lo keluar lo akan menemukan rooftop ini.

Kalo mau foto-foto kece dateng aja jam 12 siang sampe jam 3 sore ketika sinar matahari nya mencukupi buat lo keliatan ganteng atau cakep. Karena ya, ga perlu ganteng atau cakep yang penting cahayanya cukup.

Kalo mau mutusin pacar atau nembak gebetan dateng aja jam 5 sore-an sampe jam 6-an. Suasanya bikin dramatis buat mutusin atau nembak gebetan. Bikin moment lo ini jadi moment paling ga bisa terlupakan. Kecuali…tau-tau banyak bocah-bocah cilik yang suka maen disitu tau-tau ngebengongin lo berdua.

Kalo mau pacaran sambil maen layangan atau sekedar bengang-bengong buat ngeliatin melawai dan sekitarnya juga asik. Asal jangan buat maen jorog-jorogan aja. Nanti jatoh. Udah single terus jatoh dari rooftop Blok M Square itu ya elah.

 

2. Buku Murah Blok M Square

hpblokm3

Pada tau donk ya kalo Rangga pernah ngajak cinta ke Kwitang untuk kencan dengan kedok nyari buku. Nah iya, Kwitang itu tempat buat jual buku bekas dan juga baru. Mulai dari buku pelajaran, komik, cerita anak-anak, novel remaja, dewasa, pop, sejarah, sastra, filsafat, sosial, budaya, hukum, ekonomi, politik, sampe kedokteran. Ada juga majalah dan komik-komik gemesh dan ada juga buku AKU yang hits itu kalo lo masih nyari.

Nah, pada 2008, mereka digusur dari Kwitang dan tahun 2009 baru pindah lah ke Blok M Square di lantai paling bawah banget. Tempat ini bisa jadi tempat pacaran kaya Rangga dan Cinta dan tapi semoga tidak berakhir maen kejar-kejaran di bandara yha.

Harga buku nya super murah mulai dari Rp. 5000 – Rp. 700.000.

 

3. Toko CD, Kaset dan Vinyl

hpblokm4

Nah buat anak music, ini kaya taman bermain banget deh. Beraneka ragam cd, kaset dan vinyl dari mulai yang mainstream, indies, hipster, semua adak! Lantai nya masih sama kaya yang jualan buku-buku.

hpblokm5

 

4. Batu Akik

Nah kalo yang ini buat lo yang suka maen batu-batu-an. Warna warni batu akik menggemaskan ada disini

hpblokm2

 

5. Action Figure

hpblokm

Buat  yang suka Action Figure ada di lantai 3A. Kece bet, mulai dari Iron Man sampai Ant Man semua ada.

 

Komentar