img 2270Karena Tangsel juga punya café inspiring.

Berbahagialah lo yang menjadi anak Tangsel dan sekitarnya, karena ada café kece baru yang bisa lo jadiin tempat alternatif buat rumpi bareng sama temen-temen.

img 2293

Café ini terletak di Jalan Delima Raya No. 40, Rempoa, Tangerang Selatan dan diberi nama PGP Café. PGP sendiri merupakan singkatan dari Penting Ga Penting, menurut Ralmond Farly Karundeng selaku Manager dari PGP Café, tidak ada makna khusus dari kata Penting Ga Penting, hanya saja banyak pertanyaan "penting ga si?" dalam proses pembentukan café ini. 

PGP Café sendiri dibentuk oleh Ibu Trisni Puspita Ningtyas dan merupakan bagian dari perumahan Triss Living. Konsep yang ditawarkan dari café ini terinspirasi dari bistro-bistro khas Eropa yang didominasi pintu kaca besar berbahan dasar besi. 

img 2310

Untuk makanan, PGP Café menyediakan menu breakfast, main course, light meal dan salad. Ada 3 makanan yang harus banget lo cobain PGP Café ini, pertama Grilled Dory Fish dengan sambal matah-nya yang menggunakan 100% kecombrang. Karena menggunakan kecombrang ini, rasa sambalnya bikin pengen nangis terharu, perkawinan yang pas banget sama ikan dory. Terus ada lagi Spaghetii Carbonara-nya yang super creamy dan terakhir ada Oxtail Soupnya yang bikin ketagihan. 

Kalo untuk minuman sendiri, semua kopi yang ditawarkan disini masih jadi favorit, hal ini dikarenakan hampir semua biji kopi diambil dari produsen biji kopi berkualitas tinggi yakni Tanamera. Selain kopi, ada juga minuman menyegarkan dan menyehatkan badan yang terdiri dari buah-buahan dicampur dengan sayuran seperti Chrolophyl Bosst dan juga Green Pinacolla.

Disini, selain lo bisa nyobain makanan dan minuman enak berkualitas dengan harga super terjangkau, lo juga bisa menikmati berbagai program yang disajikan seperti program PGP Mini Concert dan juga Minggu Sore di PGP Café dimana dua program ini akan menyajikan band-band kece untuk live performance. Udah ada band-band seperti Matajiwa, Stars and Rabbit serta Dialog Dini Hari yang pernah manggung disini.

Tertarik? PGP Café buka dari hari Selasa - Minggu jam 7 pagi dan 10 malam. Dengan harga berkisar dari 35k-65k untuk minuman dan 15k-35k untuk makanan, lo bisa rumpi manja sama temen-temen lo dengan super nyaman. Sikat!

img 2381

img 2321

img 2323 2

img 2331

img 2346

img 2361

Foto oleh Beatrice.

Komentar