Ichitan Photo Competition

keseruan makan di cita rasa prasmanan blok m square

 

Cus mekong cyinnn! 

 

Makan di Puja Sera Blok M Square emang terdengar biasa aja. Lo salah! Karena ada keseruan yang nggak akan lo temuin di tempat makan lainnya di belahan dunia manapun.

Salah satunya di sebuah kedai yang namanya Cita Rasa Prasmanan. Kedai ini menyediakan berbagai jenis makanan rumahan. Mulai dari sayur sop, sayur asem, tahu tempe goreng, telor dadar, perkedel, otak-otak, sampe jengkol. Masalah nasi, jangan khawatir. Buat lo yang diet lo bisa makan pake nasi merah. Nasi putih juga ada.

Harganya bersahabat. Dengan uang 11 ribu rupiah aja lo bisa makan pake nasi, sayur asem, telor dadar dan kering tempe. Kenyang!

Yang seru lainnya adalah pelayanannya yang lucu. Si kakak berambut panjang dengan ramah menyapa siapa aja yang lewat buat mampir dan makan di Cita Rasa Prasmanan. Celetukannya juga unik unik. Misal:

Kalo lo cowok lo akan disapa, “Hai Ganteng!”. Atau lo bakal disapa, “Hai Pria!

Kalo lo cowok dan kacamataan lo akan disapa: “Hai Afgan!”. Nggak tau deh muka lo beneran mirip Afgan atau nggak. Pokoknya bakal dipanggil kayak gitu.

Kalo lo cewek lo akan disapa: “Hai Wanita!

Kalo lo datengnya bergerombol, doi bakal nyapa, “Cus Mekong” yang artinya langsung aja makan.

Nah kan seru! Makanan enak. Harga bersahabat. Dan dapet hiburan dari tingkah laku pelayannya. Barangkali lo mau mampir ke situ, bisa kali ajak Provoke! Hahaha cusss mekong! 

Komentar