carpentierkitchensub.jpeg

Vintage, classy, dan mudah dijangkau. Lo kudu banget ke sini kalau lagi ke Surabaya.

Kota Surabaya saat ini udah mulai gaul lho! Sebagai pusat kota terpadat nomor dua di Indonesia, rupanya Kota Surabaya punya banyak kafe sekarang. Salah satunya adalah Carpentier Kitchen. Yap, Carpentier Kitchen merupakan café favorit anak begaul di Surabaya. Cafe ini terletak di Jalan Untung Suropati no 83, Surabaya. Ketika mengunjungi cafe ini, dijamin lo langsung bahagia dengan ambience-nya yang klasik banget, vintage, dan enak deh pokoknya buat duduk sore. Nah, uniknya nih Carpentier Kitchen ini berada di dalam satu bangunan dengan ORE Store yang menjual berbagai macam local brand sekaligus premium apparel.

3.JPG

Jadi, selagi lo nongki-nongki cantik alias nongkrong cantik, lo juga bisa liat-liat barang-barang elegan yang dijual ORE Store. Barang-barangnya cukup uptodate and classy, mulai dari vinyl, turntable, CD, kaset, hingga berbagai macam local brand mulai dari shoes, shirt, dress, man apparel, hingga notebook classic. Tentunya kalimat where the food meets fashion sangat cocok untuk mendefinisikan café ini. 

9.JPG

Balik lagi ke Carpentier Kitchen, untuk menu makanan yang menjadi favortit pengunjung adalah Burger, Pancake, dan Cheese Fries. Nah, ketiga menu ini wajib banget buat dicobain orang awam yang penasaran sama rasa dan kualitas makanan di sini. Harganya standar, sekitar Rp 10.000 - Rp 50.000 untuk porsi yang cukup mengenyangkan. Recommended banget buat lo yang ada di Surabaya maupun yang lagi mampir ke Surabaya.

5.JPG

Selain meluangkan waktu untuk nongkrong dan makan, di lantai atas kita bisa melihat kaset-kaset klasik. Sambil menyelam minum air kalau pepatah, kalau di sini jadinya sambil menyelam minum kopi, sambil nongki kapan lagi nostalgia dengan lagu-lagu lama. Taste-wise, cocok sekali dengan selera Surabaya. Surabaya needs more classic place like this!.

Komentar

Login to P!