tajmahal

Loh... kok begini sih!?!

Kita sering banget ngeliat foto monumen atau tempat terkenal yang fokus sama satu ikon aja. Kita lupa buat cari tahu dan nengok kondisi di sekitarnya. Akhirnya, kita malah buru-buru deh nyamperin tempat itu. Pas udah nyampe eh dikasih kejutan. Ternyata nggak sebagus yang ada di foto.

Biar lo nggak ngerasa kecewa saat datang ke tempat-tempat yang jadi destinasi favorit orang di seluruh dunia, P! mau kasih lihat foto-fotonya dulu nih. Tentu aja foto ini memperlihatkan kondisi di sekitar tempat yang lo tuju. Nggak cuma fokus di satu titik yang keliatan bagus aja.

1. Piramida Giza

Piramida Giza

Foto: Edward Ewert

Piramida Giza

Foto: Raimond Spekking

2. Taj Mahal

Taj Mahal

Foto: Marvin Bartel

Taj Mahal

Foto: Imgur

3. Mona Lisa

Mona Lisa

Foto: Pascal Le Segretain

media gallery 2016 07 18 11 zoomed out landscapes 11 2 fa8fa601849f2c957a8a373a1b8dc4fe

Foto: traveljapanblog

4. Air Terjun Niagara

Air Terjun Niagara

Foto: Imgur

Air Terjun Niagara

Foto: Imgur

5. Mount Rushmore

Mount Rushmore

Foto: Lanis Rossi

Mount Rushmore

Foto: Imgur

6. Stonehenge

Stonehenge

Foto: Amanda White

Stonehenge

Foto: e-architect.co.uk

7. Acropolis

Acropolis

Foto: Imgur

Acropolis

Foto: Imgur

8. Santorini

Santorini

Foto: paowmagazine

Santorini

Foto: Csilla Zelko 

9. Central Park, New York

Central Park

Foto: James

Central Park

Foto: sergey semenov

10. Arc De Triomphe

Arc De Triomphe

Foto: Kajo Photography

Arc De Triomphe

Foto: Imgur

Kondisinya ternyata bikin miris yah. Ada yang lingkungannya kotor banget, ada juga yang malah udah dikelilingi sama gedung pencakar langit.

 

Komentar