panorama

WHEN PANORAMA FUNCTION GOES SO WRONG.

Tau fitur panorama nggak? Mungkin banyak di antara lo yang punya smartphone dengan fitur panorama. Dengan fitur ini, lo bisa mengambil sebuah gambar dalam bentuk wide. Dan kalo digunain dengan pas, hasilnya bakal jadi keren abis. Tapi nggak dengan beberapa foto ini.

Bukan editan, nih P! kumpulin foto-foto dari fitur panorama yang gagal total. Hasilnya? Bukan cuma aneh, tapi beberapa juga bikin shock abis, kayak foto editan! Nih!

1. Ya Tuhan itu tangan atau tongsis tiga meter?

2. Ternyata bumi bentuknya kotak guyssss

3. Lah awas itu udah miring-miring

4. Ketika Big Ben lagi joget

5. Wawww, spesies baru!

6. Domba kaki seribu

7. Creepy abis, kucingnya berkaki dua

8. *SHOCK*

9. Anjingnya panjaaaaang sekali

10. Mungkin tangan kirinya suka mencuri, jadi panjang sebelah

11. Bisakah lo menemukan keanehan di foto ini?

12. So WRONG

13. Luffy di dunia nyata

14. Mungkin setengah badannya pake jubah invisible nya Harry Potter

15. Errrr.....

 

Sumber: Dailymoss

Komentar