Ichitan Photo Competition

work outvia psu.edu

Bakar semua lemak jahat!!

 

Berolahraga emang cara yang paling tepat buat membakar lemak yang udah masuk ke tubuh melalui makanan dan minuman yang dikonsumsi. Misalnya aja lari 20 menit bisa bakar sebanyak 200 kalori. Tapi gimana kalo ada cara lain yang jauh lebih menyenangkan? Nih, karena kamu special, P! mau kasih cara yang beda buat ngilangin lemak yang menganggu penampilanmu itu. Simak ya

Permen Karet

Permen karet

Memang satu permen karet mengandung sebesar 10 kalori. Tapi, mengunyah permen karet selama 18 jam, bisa bantu kamu membakar lemak sebanyak 200 kalori. Ini P! saranin banget buat kamu yang mulutnya nggak bisa diem dan bawaannya pengen ngunyah mulu. Lo bisa beli bubble gum yang zero sugar. Yang dikunyah juga diganti terus ya. Masa itu-itu mulu.

Lipbalm

lipbalm

Yang cewek, yang suka dandan, coba aplikasikan lipbalm-mu sebanyak 1500 kali sehari. Ini bisa jadi motivasi kamu buat bikin varian lipbalm sendiri juga loh!. Plus bikin bibir makin sehat.

Berciuman

kiss

2 jam berciuman bisa bakar 200 kalori. Wow. Buat yang jomblo, coba aja cium kodok-kodok yang berkeliaran. Siapa tau ada yang berubah jadi pangeran kan?

Sikat Gigi

sikat gigi

Jangan anggap remeh rutinitas satu ini. kegiatan merawat mulut seperti sikat gigi bermanfaat buat menjaga kesehatan gigi yang juga ngaruh ke mata. Menariknya, kalo lo rajin banget, 45 kali sikat gigi mampu membunuh ga cuma kuman dan bakteri, tapi juga kalori.

Nonton Tv

tv

Dasar mageran. Yaudah nonton TV aja deh. Mengganti saluran tv selama 2,5 jam dapat membunuh 200 kalori. Gokil nggak tuh?

Tidur

tidur

Cape ya? Bobo nyenyak selama 3 jam selain bermanfaat buat memulihkan metabolism tubuh, juga bantu bakar 200 kalori. Dan ini bahkan terjadi selagi lo tertidur loh!

Nyanyi

nyanyi

Iya, P! tau kok suara lo lebih bagus kalo nggak didenger. Tapi menyanyikan lagu kesukaan lo sebanyak 23 kali, juga membantu membakar lemak. Wow.

Ngetik

ngetik

Coba aja ketik 4800 kata, yang bisa lo bungkus jadi cerpen tentang kalori, actually burn 200 calories.

So, Burn Away!

Komentar