ilustrasi

Buat cowok, bisa jadi kode buat nilai gebetan nih.

Cewek dan lipstick adalah dua hal yang susyaaah banget buat dipisahkan. Bahkan, ada loh cewek yang nggak mandi asalkan pakai lipstick aja dia udah ngerasa PD banget berkeliaran di tempat umum. Hihi. Yah nggak apa-apa sih asal baunya nggak bikin orang pingsan aja.

Balik lagi ke lipstick. Lo pasti punya warna yang jadi kesukaan lo? Nah, ternyata warna lipstick bisa mengungkapkan kepriadian loh. Coba simak dulu deh.

1. Ravishing Red

Ilustrasi

Ada yang suka pakai lipstick warna merah cerah? Itu artinya lo adalah cewek yang berpendirian teguh, seksi, dan seru. Selain itu warna ini juga nunjukin kalo lo adalah orang yang penuh percaya diri dan nggak takut punya pilihan yang beda dari kebanyakan orang.

2. Phenomenal Hot Pink

ilustrasi

Cewek yang suka pakai lipstick warna ini biasanya romantis. Lo ceria dan enerjik. Lo jago banget dalam menghidupkan suasana cuma dengan satu senyuman. Cieeeehhh.

3. Buoyant Baby Pink

ilustrasi

Warna ini nunjukkin jiwa muda lo. Walaupun cewek pakai lipstick warna ini keliatan masih polos, sebenarnya cewek ini menyimpan ambisi dan semangat yang luar biasa.

4. Winsome Wine Red

ilustrasi

Warna lipstick ini juga menunjukkan rasa percaya diri yang tinggi tapi dengan cara yang lebih berkelas. Cewek-cewek yang suka pakai lipstick warna ini biasanya dipandang sebagai shopaholic. Salain itu, cewek ini juga suka dengerin musik kenceng banget.

5. Mischievous Maroon

ilustrasi

Kalo lo penyuka warna lipstick ini, lo pasti sering banget jadi tempat curhat. Kalo temen lo ada masalah pasti larinya ke lo. Yuppps, lo emang dikenal sebagai orang yang punya intuisi tajam dan nggak takut ngambil keputusan.

6. Optimistic Orange

ilustrasi

Warna ini adalah simbol betapa lo menyukai petualangan di luar ruangan. Lo suka banget jalan-jalan ke tempat-tempat baru. Ya nggak?

7. Captivating Coral

ilustrasi

Biasanya cewek penyuka warna lipstick ini dihormati banyak orang. Dia bisa menjaga hidupnya biar seimbang antara kehidupan pribadi dan menjadi profesional. Kereeen!

8. Passionate Purple

ilustrasi

Warna ungu adalah simbol dari kemewahan, kekuatan, dan sesuatu yang misterius. Apa lo kayak gitu?

9. Lip Balm

ilustrasi

Cewek ini biasanya apa adanya. Dia nggak pernah bicara soal omong kosong. Orang harus selalu menganggapnya serius. Selain itu, cewek yang lebih suka pakai lip balm ini suka sesuatu yang praktis.

 

Komentar