tattoing car

Yang baik boleh ditiru. 

Sebagai manusia, lo pasti punya hobi dong. Ada yang hobinya main sepak bola, nulis puisi, sampe ngupil pake jempol kaki. Apapun hobi lo, yang pasti lo bakal ngerasa seneng saat bisa ngelakuinnya. Yee kan?

Ngomongin soal hobi, ada beberapa orang di dunia ini yang hobinya nyeleneh banget. Jarang-jarang deh ada orang yang kayak begini. Kalo menurut lo hobi mereka ini bagus, boleh deh lo jadiin referensi buat ngusir kebosanan.

1. Nongol sebagai background saat siaran TV

appear on tv

Via fidgetwith.com

Cowok asal London yang diketahui bernama Paul Yollow ini kayaknya emang doyan banget nongol di siaran TV. Eh bukan jadi pemawa acara atau narasumber loh. Dia cuma nongol sebagai penonton aja. Pokoknya tiap kali ada stasiun TV yang siaran langsung di tempat umum, dia pasti ikutan nongol di belakang pembawa acara.

2. Ngasih uang 10 dolar ke orang asing

giving dolllars

Via yearofgiving.org

Kalo hobi yang satu ini boleh ditiru nih. sejak kehilangan pekerjaan di tahun 2016 lalu, cowok bernama Reed Sandridge ini punya hobi baru. Yups, dia suka ngasih uang 10 dolar tiap hari ke orang asing yang dia temua. Dia nggak berharap apa-apa. Menurutnya, dia ngerasa bahagia saat bisa ngelakuin kebaikan ini. Selama 94 hari, dia ngeluarin uang sebanyak 1000 dolar AS. Dia bahkan rela pakai uang tabungannya loh. Kereen!!

3. Menggambar di kendaraan

tattoing car

Via artcar.blogspot.com

Li Zongxion adalah warga Taiwan yang udah pensiun dari pekerjaannya. Dia juga punya hobi yang unik buat mengisi waktu luang. Dia bikin 'tato' di kendaraan dengan berbagai macam tulisan dari teks Budha. Li mengaku kalo hobinya ini sering membuatnya kena masalah. Dia sering dituduh menggambari mobil dan motor orang lain. Padahal aslinya dia nggak ngelakuin itu.

4. Naik Roller Coaster

roller coaster

Via kptv.com

Vic Kleman adalah pria berusia 78 tahun yang punya hobi unik. Tiap harinya dia bisa naik roller coaster sebanyak 90 kali. Kalo ditotal, Kleman udah naik roller coaster sebanyak 4000 kali. Kalo lo sendiri udah berapa kali naik roller coaster? Jangan bilang sekali aja langsung muntah dan lemes nggak karuan. Hihi.

5. Mendandani anjing

grooming dogs

Via dailymail.co.uk

Yang lo liat di foto itu adalah anjing yang udah dibikin menyerupai hewan lain. Hobi mendandani anjing dengan warna kayak gitu banyak dilakuin orang di China. Bulu anjing diwarnai, dibersihkan, dan dirawat biar bulunya beda dari bulu anjing pada umumnya. Hobi ini sempat hits banget di tahun 1999-2008.

Komentar