thumb meng

Terus berinovasi dan makin canggih!

Samsung Electronics Indonesia akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya. Kali ini, Samsung Galaxy Note8 udah siap bersaing di pasar smartphone Indonesia. Acara peresmian Note8 diselenggarain di Djakarta Theatre dan dihadiri langsung sama President of Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon.

Nggak hanya bapak Presiden Samsung yang hadir, dalam acara peluncuran Note8 ini juga dihadiri IT & Mobile Vice President Samsung Electronics Indonesia, So Djien Gie, Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebby Kaunang dan Denny Galant selaku Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia. Lewat acara peluncuran ini, pihak Samsung juga berharap banyak pengguna khususnya pengguna yang bekerja secara mobile terbantu dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan Note 8.  

Sejak pertama kali diluncurkan, Samsung Galaxy Note emang udah punya daya tarik tersendiri buat para penggunanya di Indonesia. Smartphone yang terkenal punya “S Pen” ini bakal keluar di pasaran pada tanggal 29 September mendatang. Nah kepo nggak sih ada fitur canggih apa aja yang ada di dalam Note8?

Dilapisi metal dan kaca, Note8 punya layar super keren yaitu layar Quad HD + Super AMOLED dengan ukuran 6,3 inci. Didukung dengan octa-core prosesor, sistem operasi (OS) Android 7.1.1 dan RAM 6 GB yang bikin Note 8 nggak bakal lemot! Note 8 juga punya baterai berkekuatan 3.300 mAh dan sistem yang bakal nambah kekuatan baterai nambah sampe sekitar 20%.

Kerennya lagi, Galaxy Note8 punya tiga pilihan memori internal yaitu, 64, 128, dan 256 GB dan masih ada sisa slot kosong untuk MicroSD buat pengguna yang mau nambahin memori lebih gede lagi! Note8 juga punya  Buat kalian yang suka motret-motret, Note8 punya kamera belakang yang nggak sembaranga. Karna di smartphone ini ada dua kamera denga resolusi 12MP yang masing-masingnya dilengkapi sama OIS atau Optical Image Stabilization yang bikin gambar tetep bagus walaupun kalian gerak-gerak pas ngambil gambar.

Canggihnya lagi, kamera di Note8 bisa 2x optical zoom dan 10x digital zoom. Buat yang suka selfie, kamera depan di Note 8 punya resolusi 8MP yang bikin muka kalian tetep mulus! Nggak lupa juga si pena yang disebut S Pen yang makin canggih. S Pen di Note8 memiliki panjang 108 milimeter, berat 2,8 gram, ujung karet 0.7 milimeter dan tingkat sensitivitas tekanan 4.096. S Pen juga punya kemampuan buat mengubah guratan yang jadiin S Pen lebih presisi. Sama kayak smartphone-nya, S Pen juga punya sistem tahan air, lho! Buat sistem keamanan, Note8 punya sistem keamanan yang makin meningkat seperti sensor sidik jari, iris scanner dan facial recognition.

thumb samsunggalaxinote8

Samsung juga menghadirkan 8 unit edisi khusus Galaxy Note8 yang dirancang khusus oleh Nyoman Nuarta, Denny Wirawan, Mochtar Sarman, dan Rinaldy A. Yunardi. 8 unit Note8 ini akan dijual secara lelang di beberapa kegiatan yang hasilnya akan didonasikan.

Nah itu dia kelebihan-kelebihan yang ada di smartphone terbaru Samsung Galaxy Note8. Ohiya! Fyi aja nih, Samsung membanderol Note8 dengan harga 13 Juta Rupiah. Gimana? pasti kalian udah nggak sabar banget kan buat punya? Walaupun baru beredar di Indonesia tanggal 29 September 2017 mendatang, Note8 udah bisa kalian pesan dari awal bulan ini loh. So, buat kalian yang udah nggak sabar banget mau punya smartphone yang bener-bener smart ini, bisa langsung pesan!

(Foto: Hirani)

Komentar