hair.jpg

Karena rambut adalah mahkota.

Buat cewek-cewek, rambut itu udah ibarat sebuah mahkota. Cowok nggak bakalan paham akan hal ini soalnya mereka kadang nggak peduli sama bentuk rambutnya, hehe. Kalau rambut nggak sesuai dengan keinginan, jadinya males banget buat keluar rumah. Nggak jarang juga banyak yang beli topi buat nutupin bad hair day atau bahkan ngeluarin banyak rupiah biar rambutnya kembali nampak sempurna. Penderitaan buat ngurusin rambut emang nggak ada habisnya! Kayak komik-komik di bawah ini nih, lo pasti juga ngerasain deh hehe..

1. Catok Rambut

Lo pengen banget nih catokan rambut biar kelihatan lebih lurus dan rapi gitu deh, tapi repotnya catokan rambut tuh kudu berjam-jam biar hasilnya sempurna. Sayangnya, usaha buat catokan rambut berjam-jam itu sirna sudah karena efeknya cuma bertahan beberapa jam, bahkan menit huhu. Setelah itu, balik lagi deh jadi kusut.

hair7.jpg

2. Bobok Cantik

Kalau di majalah atau koran, banyak tuh cewek-cewek yang boboknya keep beautiful atau cantik. Tapi jangan harap di kehidupan nyata ya, soalnya rambut lo bakalan tetep kusut kalau bobok sebenernya hehe.

hair6.jpg

3. Potong Rambut Biar Dapet Perhatian Pacar

Ya namanya juga pacaran, pengen banget dong diperhatiin! Maka dari itu lo memutuskan buat potong rambut biar kelihatan ada yang beda gitu. Hmm, segitunya sisss hehe.

hair5.jpg

4. Problema Rambut Panjang

Bayangan lo kalau rambut panjang itu bakalan kelihatan anggun. Nyatanya, rambut panjang itu malah bikin ribet kadang hehe. Entah itu nyelip melulu, kena angin terus kusut atau malah menghalangi pandangan lo huhu.

Problema juga berlaku buat yang potong rambut pendek! Walaupun dari rambut panjang lo memutuskan buat pendek, pada akhirnya lo tetep dilema. Bagi lo, model rambut yang sekarang ternyata kependekan dan jadinya nggak cocok di bentuk wajah kalian. Yang sabar ya sista bestis! hehe.

hair4.jpg

5. Rambut Basah

Waktu renang lo berharap kalau rambut tetep stay beautiful kayak Kendall Jenner. Tapi ternyata, jidat lo makin terpampang dan terlihat lebar bagai landasan bandara Soekarno Hatta hehe.

hair3.jpg

6. Nyesel Setelah Potong Rambut

Lagi asik-asiknya punya potongan model rambut yang baru, ternyata lo ketemu sama mbak-mbak yang rambutnya jauh lebih bagus. Setelah itu, lo menyesal dengan model rambut yang lo punya sekarang huhu. Rumput tetangga emang lebih hijau, udah deh! hehe. Rambut lo kan bakalan tumbuh juga nantinya.

hair2.jpg

Photo via boredpanda.com

Komentar