logika kartun

Yaaaahh, namanya juga film kartun

Emang sih film kartun ditonton bukan buat mikir, tapi buat dinikmatin sambil ketawa-ketawa. Soalnya kalo dipikirin, banyak banget hal-hal mustahil di film kartun yang nggak bakalan nyampe lo pikir pake logika. Nggak usah dingertiin emang, bisa geleng-geleng kepala sendiri soalnya, haha. Kayak hal-hal ini nih, hayoooo nyadar nggak?

1. Gimana caranya Spongebob dan Patrick bisa bikin api unggun...... di dasar laut???

kartun 1

2. Semua pakaiannya Cinderella berubah pas jam 12 teng, tapi sebelah sepatu kacanya enggak!

kartun 2

3. Sama-sama anjing, yang satu bisa ngomong dan jalan pake dua kaki, yang satu lagi jadi peliharaan

kartun 3

4. Dora bisa bahasa Spanyol, Inggris, sampe Bahasa Indonesia di umur 4 tahun. Tapi tetep nggak bisa ngeliat benda-benda yang udah jelas ada di sebelah dia.

kartun 4

5. Kalo lo perhatiin di banyak film kartun, pasangan suami istrinya malah mirip. Lah itu suami istri atau adek kakak sih?

kartun 5

6. Wowww, penyamarannya hebat banget! Beneran beda! Nggak bakal ketauan deh!

kartun 6

7. Nggak bisa keluar dari penjara.... yang jelas-jelas jarak antara sel nya lebih lebar daripada badannya.

kartun 7

8. Sementara lo yang makan sushi pake sumpit aja kadang masih suka repot, Bubbles yang nggak punya jari aja bisa!

kartun 8

9. Diskriminasi nih. Sama-sama kelinci, sama-sama di kartun, tapi yang cewek pake baju, yang cowok enggak.

kartun 9

10. Cuma Jerry yang sehari-harinya nggak pake baju, tapi giliran ke pantai malah pake

kartun 10

11. Kalo lo nemuin rumah nggak berpenghuni, apa hal yang pertama kali lo pikirin adalah ngebersihin rumah itu kayak Snow White?

kartun 11

12. Pasti di bagian belakang bajunya ada kancing dehh

kartun 12

 

HMMMM.... IYA JUGA YA. Emang, biarkan para tokoh kartun dan penciptanya aja yang ngertiin hal-hal mustahil ini. Yang penting kita tetep terhibur, hihi.

 

Foto: DailyMoss

Komentar