food for vegetarianYakin nggak mau jadi vegetarian??

Begitu denger kata vegetarian atau vegan, orang pasti ngebayangin makanan yang nggak enak. Pandangan itu bakal seketika hilang kalo lo udah kenal sama Jose, Seorang pengguna Instagram yang berhasil bikin banyak orang ngiler dan pengen ikutan jadi vegan.

Jose ini emang kece badai. Dia bisa bikin makanan khusus vegetarian jadi keliatan enak dan menggoda banget. Bahkan, makanan-makanan yang dia unggah di media sosial tuh keliatan lebih enak dari makanan orang non-vegetarian. Nah, sebelum ngeliat foto-foto makanan, pastikan lo kuat nahan iler yak. Nelen ludah aja boleh deh.

#1 Yoghurt dikasih buah berry

vegan food

#2 Kalo pengen cheesecake bisa bikin dari buah-buah yang dibekukan dan dikasih topping buah segar. 

Vegan Food

#3 Ini nih es krim khusus vegan. Yang nggak vegan, ngeliatin aja yah. Hihi

vegan

#4 Blueberry dibikin kreasi kayak gini ternyata menarik banget. Jadi laper dan pengen yang seger-seger. 

food

#5 Apa ada sarapan yang lebih nikmat dari roti, selai kacang, plus buah-buahan kayak gini?

Food for vegan

#6 Kayaknya vegan adalah makhluk dengan makanan paling enak dan menyenangkan di muka Bumi deh.

Food for Vegan

#7 Ya ampun, gimana nggak enak coba. Pancake aja dikasih topping buah-buahan segar yang enak banget kayak gini. 

Food for Vegan

#8 Pisangnya pake beberapa topping yang bisa lo pilih sesuai selera, dan pastinya sehat!

Food for vegan

#9 Buah berries kayaknya jadi makanan wajib deh soalnya selalu nongol.  

Food for vegan

 

Yuuummmmyyy... Kalo makanannya kayak gitu terus tiap hari, P! juga mau ikutan jadi vegan. Hihi. Warnanya cantik, bentuknya artsy, pokoknya juara dah.

Foto: HerBeauty

Komentar