ilusi makanan

Apa yang kita lihat belom tentu bener. 

Ngeliat ilusi foto, udah biasa. Permainan ilusi pakai make-up juga udah sering banget muncul di medsos. Yang beda adalah kalo ilusi nan menipu mata dipakai buat makanan. Hasilnya ternyata wow banget loh. Kalo ngeliat sekilas pasti lo ngira makanan ini sama kayak yang lo lihat. Aslinya semua makanan yang bentuknya macam-macam ini adalah kue. Jempolan banget deh yang bisa bikin kreasi kayak gini. Bener-bener nipu.

1. Bantal dan sepatu Cinderella yang bisa dimakan nih. Kalo di taruh di atas kursi pasti, lo bakal ketipu.

cinderalla cake

Via Reddit

2. Bir ini bisa dimakan bahkan sampai botol-botolnya juga. Ya iyalah soalnya semua itu adalah kue. Bukan bir beneran.

kue bir

Via Imgur

3. Semangka yang satu ini rasanya beda jauh sama semangka yang biasa lo makan. Nggak ada airnya sama sekali. Rasanya 100% kayak kue. Hihi.

kue semangka

Via Reddit

4. Kalo ngeliat ini, pasti yang kamu bayangin rasa roti kan? Begitu digigit eh rasanya kue. Bener-bener ilusi yang sempurna nih.

bread illusion

Via Reddit

5. Jangan berharap lo bakal mencium dan merasakan daging sapi soalnya kalo dipotong, makanan ini adalah red velvet.

ribs

Via Reddit

6. Widih!!! Ini keren banget. Seolah-olah ada susu yang dituang ke sereal. Padahal itu adalah kue loh. Bentuknya aja yang dibikin mirip banget kayak sereal, mangkuk, dan susu.

ilusi sereal

Via Instagram

7. Nasi dan kari yang satu ini ternyata juga dibuat dari kue loh. Lagi-lagi bentuknya bisa mengecoh mata orang yang ngeliat. Juaraaa deh pokoknya.

nasi kari

Via Instagram

Duuuuh.... jadi laper deh ngeliat semua kue-kue nan menggoda itu. Yuks, cus makan. Atau mungkin ada yang mau nganterin makanan lezaat buat P!? Hihi. 

Komentar