foto: lifebuzz

Ini ibarat bilang "I DON'T CARE WHAT PEOPLE THINK ABOUT ME"

Kalo katanya anak-anak zaman sekarang sih, "gue ya gue. Ha! Eat that, people!" Nah, prinsip "terserah-gue-lah-mau-ngapain-nggak-peduli-orang-mau-ngomong-apa" kayaknya bener-bener dianut sama beberapa orang ini deh. Kelakuan mereka yang ajaib pas banget ketangkep kamera. Dari mulai yang nggak tau malu, sampe mungkin bisa bikin lo mikir, "kok bisa-bisanya ya......". Nih!

1. Ketika lo mesti kerja tapi lagi seru. Se-game dulu aaaah

2. #LIKEABOSS

3. Katanya kan 'free refill', yaudah nggak usah tanggung! Haus nih belom minum dari lahir!

4. Banjir? Apa itu banjirrr?? Sans dulu laaah, makan makan.

5. Oldskul bruh!

6. Yang masih kuliah, pernah seniat ini nggak neeeehhh? Kenapa nggak tidur di kosan aja yaa

7. Sore-sore enaknya santai sambil baca buku. Kurang pisang goreng sama kopi item aja

8. Just a normal day. Jalan-jalan sore naik zebra

9. Yak, kalo yang ini bole juga idenya!

10. Tidur di kelas? Biasa! Masak di kelas? Luar biasa!

 

Hadeeehh, ada-ada aja ya!

 

Foto: Lifebuzz 

Komentar