foto: lifebuzz

Kok bisa-bisanyaaaaa.........

Manusia emang nggak lepas dari salah. Yang sempurna cuma Tuhan dan kamu~~ Eaeaea. Nggak deng. Walaupun wajar kalo manusia bikin kesalahan, tapi beberapa hal ini bikin gagal paham banget. Salah desain, salah penempatan, salah bentuk, pokoknya salah semua deh! Sampe percuma dan sia-sia. SIAPA YANG BIKIN SIH NEEEHH?

1. Ya nabrak dooooong

2. Kurang jauh lagi mz kerannya, sampe belakang masjid sekalian

3. Definisi pintu yang nggak perlu dikunci

4. Karena nyuruh 'be happy' udah mainstream. DONT'!

5. Satu kesalahan yang.... BIKIN GEMES BANGET!

6. Bener-bener gagal paham

7. "Masukin aja mobilnya ke garasi, jangan nabrak pohon ya"

8. Yah mz gimana ini malah jadi kayak poster sulap

9. Karena batang pohon terlalu berharga untuk dipinggirin

10. Bikin balkon ah, biar nggak ada yang main ke balkon

 

Cuma yang bikin sama Tuhan deh yang tau apa maksud di balik ini semua. Kita cuma bisa geleng-geleng aja, nggak perlu mikir terlalu keras guys.

Foto: Lifebuzz 

Komentar