foto: lifebuzz

Cuma mereka sama Tuhan deh kayaknya yang ngerti kenapa mereka begitu.

Banyak momen aneh yang terjadi selama belasan/puluhan tahun kita hidup. Dari yang iseng, yang nggak sengaja, sampe yang cari bahaya. Ketika momen-momen aneh ini terekam dalam gambar, jadinya kayak foto-foto di bawah ini nih. Mungkin ada yang pernah lo alami, mungkin ada yang gagal lo pahami.

1. Yah mb, kenapa bisa kecebur ke dalem situ mb?

2. This man is (literally) on fire. Dia kayaknya emang suka bermain api

3. Mz awas mz, helm nya nggak bisa ngelindungin dari ledakan LPG

4. Kenapa harus di atas situ? Kenapa si orangnya mau aja? Kenapa? Kenapaaa???

5. Aduuuhh, kok bisa-bisanya nyangkut. Gimana cara masuknya coba

6. Sulit dijelaskan.....

7. Ketika lo minta tolong fotoin

8. Perlindungan yang..... nggak berfaedah

9. Saking deg-degannya tiba-tiba disuruh ngomong ke depan

10. SUNGGAH. TAK. PAHAM.

Ada yang pernah seabsurd itu nggak?

 

Foto: Lifebuzz

Komentar