foto: lifebuzz

Bawaannya pengen puk-puk-in pundaknya gitu nggak sih?

Manusia emang makhluk sosial, kita akan selalu butuh orang lain. Se-mandiri-mandirinya lo, lo nggak akan bisa ngelakuin semua hal di dunia ini sendirian. Makanya kadang manusia suka ngerasa kesepian. Apalagi yang jomblo. Apalagi yang udah jomblo, nggak punya temen, eh jauh dari keluarga. Rasanya pengen bertanya sama rumput yang bergoyang, "KENAPA SIH NASIB GUE GINI AMAATTTT??". Hiksss, tapi jangan sedih. Kalo lo belum sampe kayak orang-orang ini, tandanya lo masih sedikit lebih beruntung.

1. Capek pulang kerja seharian, nggak punya pasangan, yaudah........

2. Ketika lo terus-terusan ditanya, "kapan nikah?"

3. Anaknya mandiri banget

4. Ada yang ngeliat kesedihan di foto ini?

5. Dunia maya vs realita

6. Dedikasi luar biasa terhadap diri sendiri. Jangan lupa guyssss di-sms kasih selamet ya

7. Semua orang emang butuh temen ngobrol.

8. Bahagia banget emang kalo bisa haha-hihi bareng temen.......

9. Sini neng, senderan aja dipundak abang

10. Ada yang mau jadi pacar akuhhhh???

 

Huufffff. Prihatin gitu ya. Pengen puk-puk-in gitu nggak sih, sekalian puk-puk-in diri sendiri, semoga nggak nyampe kayak mereka. Hihi.

Foto: Lifebuzz

Komentar