whatsapp image 2017 10 23 at 08.36.00 2

Setelah mengadakan Instagram Photostory Competition akhirnya ditemukan nama pemanang

Hari Sabtu (21/10), bertempat di The Parlor, Jl. Ranca Kendal Luhur No.9, Bandung. Sebuah kolaborasi antar dua brand kenamaan asal kota kembang, Famo dan Brodo menggelar sebuah acara puncak bertajuk “Find The Gentlemen” dengan memajang foto-foto yang lolos mengikuti Instagram photostory competition dalam bentuk mini exhibition di area The Space, The Parlor. Mini exhibition ini memamerkan 50 foto terbaik hasil karya peserta kompetisi, yang 10 diantaranya akan dicetak besar dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, yang diantaranya adalah:

Juara 1: @yogas.fak

Juara 2: @mazfajarmujianto

Juara 3: @bastian_as

Pemilah Sampah. Asep Dayat (40 thn), bergelut dengan sungai, sampah serta bau tak sedap setiap harinya. Sebenarnya yang diharapkan bukan bertumpuknya sampah setiap hari...tidak sama sekali. Namun karena ada peluang mata pencaharian untuk menghidupi keluarganya dari sampah maka itu dilakukannya. Jangan salah, Asep Dayat hanya memilih dan memilah sampah plastik yang memiliki nilai ekonomis. Secara otomatis ternyata berkurangnya sampah plastik membantu pengendapan sampah di sungai khususnya yg tidak terurai. Secara langsung para pemilah sampah ini ternyata membantu mengurangi sampah plastik yg mencemari sungai. Harapan utamanya dia berharap masyarakat tak ada yg membuang sampah ke sungai...namun hal ini terus terjadi. Ternyata peran kecil bisa memberikan dampak positif kepada hal lain. Inilah spirit dari the gentlemen, berguna bagi lingkungan dan keluarga dimulai dari hal kecil. Lokasi: Cililin, Kab. Bandung. #FindtheGentlemen #BrodoXFamo #MenuangkanInspirasi @bro.do @famo.indonesia @findthegentlemen Yukss @beautifulintanpermata @didhann_ @jepretansurya

A post shared by Bastian AS (@bastian_as) on

Selain mini exhibition 50 foto terbaik, juga digelar sesi sharing, diskusi, dan tanya jawab bersama narasumber terkemuka Riki Dior (@rikidior) dan Ahmad Renaldy (@skinnymonkey) dengan tema “How to make a good instagram content”.

whatsapp image 2017 10 23 at 08.36.02

Lewat kesempatan ini, Brodo dan Famo Indonesia ingin ngasih kesempatan kepada Brothers untuk menyebarkan inspirasi serta mengapresiasi keberadaan gentleman disekitarnya lewat fotografi. Mengkolaborasikan gentleman value dan human interest photography, Find The Gentlemen menjadi wadah yang tepat untuk mewujudkan keinginan tersebut.

whatsapp image 2017 10 23 at 08.36.02 2

Secara bersamaan, di acara ini juga dirilis produk kolaborasi Brodo X Famo Indonesia dengan nama “Rebellion in Harmony” dalam bentuk kaos yang akan diproduksi dengan jumlah terbatas sebanyak 100 buah.

whatsapp image 2017 10 23 at 08.36.02 1

whatsapp image 2017 10 23 at 08.36.03 1

Nggak ketinggalan juga ada music performance yang dimeriahkan oleh Mustache and Beard, Dimasta N’Friends, Wangi Gitaswara, Baru Musik, dan Swara Langit.

whatsapp image 2017 10 23 at 08.36.03

Seru banget deh pokoknya, semoga acara ini rutin digelar ya. Demi meningkatkan awareness terhadap sosok yang berpengaruh dalam lingkungan sekitar 

Komentar