Ichitan Photo Competition

foto: bored panda

Hmmm kayak ada yang aneh ya.........

Peraturan dibuat untuuuukkkk? Ditaati ya, guys, bukan dilanggar! Ingetttt! Naaah biasanya masalahnya manusia adalah, sering banget nyepelein peraturan atau perintah-perintah. Itu udah biasa. Yang nggak biasa adalah kalo ada orang-orang yang taaaaaaatttt banget. Saking taatnya, sampe beneran ngelakuin apa yang diperintahin. Bagus dooong? Hmm... Iya sih bagus... Tapi.... Kok kayaknya ada yang aneh ya di foto-foto ini.

1. Aduh disuruh lewat sini tp sempit banget nih

2. Pake C ya. Inget, pake C!

3. "Kalo kamu nginjekin kaki ke luar rumah, nggak usah jadi anak mamah lagi!"

4. Yhaaaa bukan anjingnya mz yang dibuang

5. "Take photos with tongsis, please". OK!

6. Serba salah

7.  "Harus di bawah keset depan ya mas! Pokoknya harus!"

8. "Taruh di dalam oven 120 derajat." *tepuk tangan*

9. Berikan nama pada bentuk-bentuk di bawah ini

10. Cuma boleh disentuh pake mata

11. Kalo ke sini jangan lupa bawa buku gambar

12. Yak, 100 buat kamu!

13. Hengggg.....

14. "HANCURKAN!"

15. Jangan sampe lolos!

Bener sih.... Tapi kayaknya ada yang aneh... Hemm... Hemmm.... Jadi yang salah orangnya atau perintahnya sih? Hihi. Jangan sebegitunya ya, guyyyss!

 

Foto: Berbagai sumber

Komentar