putri marino header

Ngalahin Dian Sastro nih

Buat lo yang kemaren udah nonton film 'Posesif', pasti udah tau banget nih gimana peran Lala yang dimainkan sama Putri Marino. Bener-bener totalitas kan? Nah emang bener banget juga nih kalo ada quotes yang bilang “Proses nggak pernah mengkhianati hasil”.

Bener aja, Titel Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017 akhirnya direbut oleh Putri Marino. Gokilnya, dia mengalahkan pemeran-pemeran senior lainnya seperti Dian Sastrowardoyo yang berperan dalam film Kartini serta Adinia Wirasti yang memerankan film Critical Eleven.

putri marino 3

Dalam film tersebut Putri berperan sebagai Lala yang menjadi seorang siswa SMA yang sekaligus menjadi atlet loncat indah. Dalam film tersebut peran Putri bener-bener mencerminkan seorang remaja yang menjadi korban berpacaran. Bener-bener terlihat totalitas deh perannya! Nah dalam nominasi tersebut juga ada Sheryl Sheinafia yang berperan dalam film Galih dan Ratna dan juga Tatjana Saphira dalam film Sweet 20. Pada tahun sebelumnya, Titel Pemeran Wanita Terbaik di raih oleh Cut Mini dalam film Athira. Bener-bener totalitas ya peran Putri Marino berarti. 

Komentar