waitingairflight.jpg

Kalau lo sukanya duduk di sebelah mana nih?

Nggak dikit sekarang orang yang memilih pesawat sebagai transportasi, apalagi kalau mau ke luar pulau. Naik kapal pasti lama cyiinnn, milihnya pasti naik pesawat bisa lebih cepet. Nah, percaya nggak percaya nih, posisi duduk lo sebagai penumpang pesawat itu ada simbol kepribadiannya, lho! Nih, simak aja langsung cuyyyy!

1. Lebih Suka Duduk di Area Tengah

Kalau lo suka duduk di bagian tengah area kursi penumpang, pasti lo orang yang seneng bersosialisasi dan ngobrol sama orang baru. Lo sengaja duduk di tengah keasingan kanan kiri lo biar bisa kenalan dan ngobrol gitu deh. Uhh, siapa tahu sebelah lo leh uga, bisa kenalan sama tukeran ID Line hehehe. 

2. Duduk Deket Lorong

Orang yang suka duduk di bagian lorong tempat duduk penumpang ini punya kepribadian yang fleksibel dan pendiam. Selain itu, mereka adalah orang yang sabar soalnya rela diganggu lalu lalang orang yang mau ke toilet. Bisa juga, orang ini mengidap claustrophobia, cemas kalau ada di tempat yang sempit dan suka resah kalau lagi terkurung, jadinya pilih tempat yang bisa langsung berdiri dan pergi.

3. Deket Jendela Pesawat

Menurut psikolog bernama dr. Becky Spelman dari Private Therapy Clinic mengatakan pada Telegraph Travel, orang yang suka duduk deket jendela pesawat itu selalu suka mengontrol apa pun dan cenderung memiliki perasaan sensitif. Hal ini dibenarkan juga oleh psikolog Jo Hemmings yang mengatakan kalau mereka yang suka duduk deket jendela ini egois dan nggak terlalu sering dapet kecemasan dalam hidupnya. Soalnya mereka nggak takut dan nggak sungkan buat gangguan orang dengan selalu berlalu lalang pergi ke toilet atau manggil mbak mas pramugari yang lewat buat pesen makan/minum. Hmm, menurut kalian gimana nih? 

4. Bebas Di Mana Aja Mah

Kalau yang ini sih tipikal orang santai dan pasrah soalnya duduk di mana aja leh uga, yang penting dapet tempat duduk. Mau duduk deket pintu darudat, jauh dari tempat duduk keluarga atau temen-temen yaudah sih, yang penting dapet duduk daripada nggak dapet haha. Duduk di sebelah orang yang nggak dikenal? Nggak masyalaahhh. Orang yang suka duduk di mana aja ini adalah manusia yang nggak neko-neko, pasrah dan yaudah lha yaaa.. Daripada bikin repot, lebih baik duduk yang ada aja.

Photo header via shutterstock.com

Komentar