ig

To-ta-li-tas.

Pernah denger istilah #BoyfriendsOfInstagram nggak? Mereka adalah cowok-cowok dengan kesabaran dan ketabahan luar biasa yang rela ngelakuin apa aja demi memotret pasangannya biar bisa di upload di IG. Tau kaaaan gimana rempongnya cewek-cewek kalo mau foto. Ya nggak boleh keliatan gendut lah, ya harus estetiq lah, ya harus #relationshipgoals lah. Dsb, dsb, dsb.

Cewek, buat meng-upload satu foto aja di Instagram, bisa punya 1014182489124 stok foto yang harus dipilih. Naaah nggak jarang, cowok-cowok yang jadi korbannya nih. Hihi. Mereka harus fotoin si cewek di setiap kesempatan.  Penasaran nggak sih gimana behind the scene foto-foto tersebut?

Nih, P! kumpulin bukti bahwa di balik foto-foto cewek yang ciamik, ada cowok yang totalitas (plus sabar) banget.

1. Awas bang ntar keseleo

2. Sampe tengkurep dan diliatin orang, gapapah! Demi kamu dekkk

3. Gini nih kalo ikutan cewek dan gengnya pada ngumpul. Udah jadi tukang foto dadakan, jadi seksi bawa-bawain pula.

4. SALUTTTT! Konsentrasi penuh

5. “Yangg fotoin ceritanya candid gitu ya. Ayo girls kita pura-pura ceria. Ha ha~”

6. “Pokoknya angle nya harus miring 3274687 derajat ya”

7. Yang ini beneran motoin atau malah selfie sendiri ya?

8. Girls, get yourself a man who’ll do anything for...... a perfect photo. Hihi.

9. Selain jadi fotografer, jadi pengarah gaya juga

10. Sampe udah ada yang ngantri minta difotoin juga. Abis ini buka usaha deh, jadi entrepreneur (baca: kang poto keliling)

11. “Ayo kamu ceritanya lari dari Anyer ntar aku fotoin di Jakarta”

12. Ada mobil bagus lagi nganggur nih. Cepetan foto dulu!

13. “Pokoknya satu RT harus keliatan semua ya sayang!”. “OKE!”. Bener. Bener. Totalitas.

 

Wahai cowok-cowok, siapa yang suka ngalamin gini juga nih? Hihi.

 

foto: boyfriendsofinstagram

Komentar