Ichitan Photo Competition

street dealin xi

Melihat live painting dari puluhan seniman dalam dan luar negeri.

Ajang para penggiat dan peminat graffiti ‘Street Dealin Festival’ kembali diadakan lagi nih untuk kesebelas kalinya. Acara ini akan dimulai tanggal 12-18 Desember 2017 di dua tempat utama yaitu Gudang Sarinah Ekosistem dan Jalan Jatayu (Kebayoran) sebagai tempat menggambar dan titik kumpul, serta tiga galeri berbeda yakni D’Gallery, Third Eyed Space, dan Ruru Gallery sebagai ruang memamerkan karya dengan konteks yang berbeda.

Masih dengan semangat yang sama, Street Dealin Festival tahun ini menjadi ajang para penggiat dan peminat graffiti berkumpul untuk saling berkomunikasi, bertukar budaya, mendukung dan merayakan eksistensi kultur graffiti.

Di gelaran yang kesebelas kali ini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati kegiatan live painting dari puluhan seniman dalam dan luar negeri, namun dapat juga menikmati bazaar seni dan penampilan musik dari musisi-musisi subkultur tanah air.

Kegiatan-kegiatan yang dihadirkan ‘Street Dealin XI 2017’ meliputi pendidikan, pameran, program kampung, dan kegiatan lintas komunitas.

Berikut rangkaian jadwal ‘Street Dealin 2017’:

Program Kampung (By Your Run Camp Project): 12 Desember 2017.

Eksibisi (Party Collective Exhibition): 12, 14, 16 Desember 2017.

Edukasi (Lenscaps): 14 dan 16 Desember 2017.

Eksibisi (Two Wheels Exhibition): 16 Desember 2017.

Kumpul Lintas Komunitas (Big Bang!): 16 Desember 2017.

Nah, bagi yang ingin mengetahui informasi lengkap tentang ‘Street Dealin XI 2017’ langsung aja kepoin sosial media @garduhouse atau email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Komentar