Ichitan Photo Competition

Bisa-bisanya bikin begini!

Manusia emang nggak lepas dari kesalahan, walaupun udah belajar, punya gelar pendidikan tinggi, dan pengalaman selangit sekalipun. Tetep aja bisa skip. Mungkin itu yang terjadi sama orang-orang ini. Karena ke-skip-annya dalam mendesain, merencanakan, dan membangun, akibatnya bisa jadi fatal. Sebelum korban berjatuhan, harus cepet-cepet diperbaiki!

1. Niatnya bikin tembok jalanan jadi lebih bagus, dibikin deh gambar terowongan kayak film kartun. Bagus siiiih, tapi sayangnya lupa kalo di sebelahnya ada terowongan beneran. Sekali aja orang meleng, bisa salah masuk tuh!

2. Mungkin yang ini selain berguna untuk jalur pengendara sepeda, bisa sekalian jadi arena latihan keseimbangan para pengendara sepeda. Miring dikit, langsung byurrrrrr

3. Sama kayak poin pertama. Muralnya emang keren banget sih, saking kerennya jadi susah dibedain antara cuma gambar sama nyata.

4. Hayoloooooo bingung nggak nih

5. Mz, gimana keretanya bisa lewat mz....

6. Kalo ada kebakaran, bakal lebih cepet lari nyelamatin diri daripada harus nyari cara gimana ngeluarin si fire hydrant yang "dilindungi" ini

7. Apa yang ada di pikiran si pembuat taman bermain ini ya.....

8. Pintunya cuma buat Spider-Man, Superman, dan teman-temannya yang lain.

9. "Stairway to heaven", like literally... Gimana manjatnya cobaaakkk!

10. Buat lo yang hidupnya suka tantangan. Coba aja abis cuci tangan, trus colokin chargeran hape. (GADENG. JANGAN DILAKUIN YA!)

11. Plissss, mendingan lo langgar peraturan ini daripada maksa diikutin dengan patuh.

12. Waaah, taman bermain yang asik....

Haduuhh, ada-ada aja ya!

 

Foto: Lifebuzz

Komentar